Bukan Pakai Celana Dalam, Begini Cara Rara Wulandari Halau Hujan di MotoGP Mandalika

Indra Kurniawan | 25 Maret 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Rara Wulandari menjadi sorotan dunia saat beraksi untuk menghalau hujan lebat di tengah sirkuit Mandalika jelang gelaran kelas MotoGP. Rara mengungkap isi sesajen yang digunakan di antaranya hio, bawang, dan cabai.

"Ini hio dipatahin jadi dua yang ukurannya pendek ditusuk ke bawang merah dan cabai terus tancap ke tanah. Sebenarnya ini kode alam, kayak SOS lah. Kalau hio untuk elemen panas. (Hio) dibakar. Kan Rara enggak ngerokoki. Karena saya punya tim, mereka yang ngerokok," cerita Rara dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (24/3). 

Rara tidak menampik metode celana dalam yang kerap digunakan pawang hujan untuk menghalau hujan. Hanya dia mengaku tidak mempraktikkan cara tersebut karena dinilai terlalu ekstrem sebagai seorang perempuan.

"Ada tapi saya enggak ngelakuin hal itu. Gila banget kalau pakai begitu," cetus Rara. 

"Ada juga zaman dulu pawangnya enggak boleh mandi. Kalau saya kan cantik," cerocosnya. 

Memang apa yang dilakukan terlihat sederhana. Hanya Rara memastikan tidak semua orang bisa melakukannya. Kemampuan yang dimiliki Rara diperoleh dari kakeknya. Ia sudah mempraktikannya sejak usia 9 tahun. 

"Ini tradisi, kakek bisa dan Rara jadi pawang hujan sejak umur 9 tahun. Turun-menurun. Budek Rara paranormal. Jadi ilmunya udah ada dari garis keturunan," akunya. 

Untuk aksinya di Mandalika, Rara konon menerima bayaran hingga ratusan juta rupiah. Ia juga memiliki semua akses di sirkuit bahkan hingga ke tengah sirkuit.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait