Soal Kelanjutan Kariernya di Politik, Angelina Sondakh Bilang Begini

RIK | 31 Maret 2022 | 01:00 WIB

Angelina Sondakh saat ini sedang menikmati momen-momen bersama dengan anaknya, Keanu serta menjadi ibu sambung bagi dua anak Adjie Massaid dari Reza Artamevia, Zahwa dan Aaliyah. Sampai saat ini, ia mengaku belum terpikirkan untuk kembali aktif dalam berkarier, terlebih di kancah perpolitikan.

Seperti yang diketahui, keterlibatan Angelina Sondakh atas kasus korupsi bermula dari aktivitasnya di politik praktis bersama Partai Demokrat. Kini, setelah menjalani hukuman hampir 10 tahun penjara, ia masih enggan membahas tentang kelanjutkan kariernya di dunia politik.

"Aduh kalau politik udah (enggak), pokoknya kalau ngomongin politik, politik praktis ya. Kalau ngomong gitu aku pengin nangis di depan Mas Adjie," ungkap Angelina Sondakh di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).



Jangankan kembali aktif berpolitik yang akhirnya membuat dirinya terjerat kasus hukum, untuk bekerja sebagai pekerja kantoran pun Angie, sapaan akrabnya belum terpikirkan.

"Gini, kerja normal aja belum terlintas. Apalagi berpikir politik misalnya," paparnya.

Baginya, saat ini dirinya sedang menikmati momen-momen kebersamaan dengan anak-anak yang sempat hilang selama 10 tahun dirinya menjalani proses hukum. Terlebih, meski sudah beberapa waktu hidup bersama, ia merasa masih ada kecanggungan ketika harus berinteraksi dengan putranya, Keanu Massaid.

"Jadi aku mohon dimengerti untuk menebus semua dosanya (kehilangan waktu bareng keluarga), karenakan 10 tahun itu kan, aku mau agak kebut sedikit (bounding) biar aku bisa mengenal Keanu," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM -  

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait