Hati Angelina Sondakh Teriris saat Tidak Dikenali oleh Putranya

Supriyanto | 1 April 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelina Sondakh bebas dari penjara setelah 10 tahun menjalani masa hukuman karena kasus korupsi. Kembali ke rumah membuat istri mendiang Adjie Masaid itu canggung saat bertemu dengan buah hatinya, Keanu Jabaar Massaid, yang ditinggal saat berusia 2,5 tahun.

Mantan politisi dari partai Demokrat itu mengaku harus memulai dari awal untuk bisa bonding dengan putranya. Angelina Sondakh pun mengaku miris dan sedih ketika tidak dikenali oleh Keanu.

“Belum (kenal) kayanya. Saya rasa nggak begitu cepat Keanu mengetahui (ibunya),” ungkap Angelina Sondakh usai ziarah ke makam suaminya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan belum lama ini.

“Jadi dia becanda sama aku masih malu-malu dan itu ngiris hati aku banget, ya Allah sampai segininya,” tambah Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh memberikan contoh soal jarak hubungan dengan putranya. Ia pernah meminta Keanu untuk cukur rambut, namun ada penolakan. Hati Angelina Sondakh pun hancur melihatnya.

“Ya Allah itu ngebujuk Keanu luar biasa. Karena Keanu sendiri nggak percaya sama maminya. Ya Allah akun sedih sebenarnya. Keanu ke barbershop saja. akhirnya aku deketin,” terang Angelina Sondakh.

Wanita 44 tahun itu pun memahami kondisi mental Keanu. Angelina Sondakh tak mau memaksakan Keanu untuk bisa menerimanya secara cepat.

“Pernah aku deketin pelan-pelan aku nggak mau maksa Keanu gitu. Aku mencoba meyakinkan Keanu misalnya maminya bisa menggunting ternyata guntingnya pakai kliper. Ya sementara saya guntingnya masih manual,” beber Angelina Sondakh.

Belajar dari pengalaman yang dirasakan, Angelina Sondakh berpesan untuk para ibu-ibu agar jangan pernah melewatkan tumbuh kembang anak.

“Buat perempuan-perempuan lebih baik kita bersama anak dan keluarga. Karena jadi wanita karirkan harus ngorbanin anak,” pungkas Angelina Sondakh.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait