Hal Kecil yang Membuat Angelina Sondakh Bahagia Usai Bebas dari Penjara

RIK | 1 April 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama bebas dari hukuman 10 tahun penjara akibat kasus korupsi, Angelina Sondakh mengaku masih memiliki jarak dengan putranya, Keanu Massaid. Masih dalam upaya mendekatkan diri dengan anak yang lama ia tinggali ketika menjadi tahanan KPK, Angie, sapaan akrabnya merasa bersyukur atas perkembangan kecil yang terjadi dalam hubungannya dengan sang putra.

Hal itu disampaikan Angelina Sondakh saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, ia sudah cukup bahagia dengan sikap kecil Keanu padanya yang mulai menunjukkan arah positif.

"Yang pasti dia (Keanu) mau pegang tangan. Saya juga ada senengnya misalnya mbak-mbaknya bikin sandwich gitu kan, nah Keanu masih bisa bilang, 'nggak, mommy aja deh yang bikin, mommy bikinnya lebih enak'," ungkapnya.

"Terus dia sekarang mulai minta makanan ke mommy, 'Mommy bikinin aku rice bowl dong, bikinin Keanu misalkan rica-rica', jadi aku juga merasa, 'Yaallah masih diterima', gitu. It makes me so very happy," lanjutnya kemudian.

Hal lain yang juga memberikan kebahagiaan tersendiri bagi Angelina Sondakh dalam rangka mendekatkan diri dengan Keanu adalah saat sang putra bersedia dicukur olehnya.

"Ya Allah itu ngebujuk Keanu luar biasa. karena Keanu sendiri nggak percaya sama maminya. ya Allah aku sedih sebenarnya, 'Keanu ke barbershop aja'. Akhirnya aku deketin pelan-pelan," paparnya.

Meski dengan usaha yang cukup keras, namun ia bersyukur sang anak akhirnya mau untuk dipotong rambutnya seperti yang sempat diabadikan dalam sebuah video.

"Aku nggak mau maksa Keanu gitu. Aku mencoba meyakinkan Keanu misalnya maminya bisa menggunting ternyata guntingnya pakai kliper ya, sementara saya guntingnya masih manual and it takes a lot of time, gitu," tambah Angie.

Meski begitu, Angelina Sondakh sadar jika kecanggungan yang dialami di masa-masa awal tinggal bersama Keanu merupakan hal yang wajar. Diakuinya, hal tersebut merupakan konsekuensi yang harus diterima dari keputusannya di masa lalu.

"Saya rasa nggak begitu cepat Keanu, jadi dia becanda sama aku masih malu-malu. dan itu ngiris hati aku banget, ya allah sampai segininya," pungkasnya.

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait