Umrah di Bulan Ramadhan, Dinar Candy Berdoa Menikah di Usia 30 Tahun

Supriyanto | 5 April 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan tahun ini bakal terasa spesial bagi Dinar Candy. Pasalnya, dua minggu pertama di bulan Ramadhan, DJ seksi itu menjalankan puasa sambil menunaikan ibadah umrah bersama kedua orang tua dan satu adiknya.

"Dua minggu di sana. Lebaran sudah di sini. Kemarin ada buat acara sahur aku nggak ambil dulu," ujar Dinar Candy kepada wartawan sebelum berangkat umrah.

Mantan kekasih Ridho Ilahi itu mengaku antusias bisa berangkat ke Tanah Suci di bulan Ramadhan.  Ia pun sudah lama merencanakan untuk momen tersebut. Bahkan sempat menunda lantaran ada pekerjaan yang tudak bisa ditinggalkan.

"Aku mau berangkat ke Makkah buat umrah dan berencana untuk berpuasa di sana. Sama bapak, mama, sama adik aku berempat," terang Dinar Candy.

"Sudah dari jauh-jauh hari rencananya. Aku harusnya berangkat dari 28 Maret, tapi masih ada kerjaan. Terus ngomong ke bapak sama mama mau undur berangkat umrah, kata mama sama bapak akhirnya mau berangkat ke sana pas puasa," terang Dinar Candy.

Tidak ingin menyia-nyiakan momen baik, Dinar Candy ingin fokus beribadah penuh selama di Tanah Suci. Selain memohon kemudahan rezeki dan kesehatan untuk orang tua, Dinar Candy juga berdoa agar menemukan jodoh dan menikah sebelum menginjak usia 30 tahun.

"Pokoknya doanya digampangkan jodoh, digampangkan milik rezekinya biar bisa berbagi," kata Dinar Candy.

"Paling utama jodoh, umur 30 harus sudah nikah. Karena kan cewek kalau buat punya anak jangan terlalu tua. Makanya aku lagi kejar target sebelum 30 sudah dapat jodoh," pungkas Dinar Candy.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait