Hari Jadi Ke-14, Airmas Group Berbagi ke Yayasan Rumah Piatu

tabloidbintang.com | 7 April 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan perjalanan 14 tahun Airmas Group yang jatuh pada 4 April lalu, perusahaan yang bergerak di bidang IT ini mengadakan kunjungan ke yayasan Rumah Piatu Muslimin yang berlokasi di Jl. Kramat Raya No 11, Kramat, kec Senen, kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10450.

Airmas Group bersama dengan ikatan keluarga minang yang di wakili oleh Wakil Walikota Jakarta Pusat, Bapak Irwandi S.H, M.M, M.H., memberikan santunan perlengkapan sekolah dan juga makanan untuk anak binaan yayasan Rumah Piatu Muslimin.

Basuki Surodjo, CEO Airmas Group mengatakan, "kita sadar dan setuju kalau anak-anak adalah calon penerus bangsa. Sehingga sudah selayak nya memperlakukan mereka dengan penuh cinta dan kasih sayang. Hal ini lah yang ingin kami sampaikan kepada semuanya, bahwa dengan berbagi ke sesama,kita bisa membantu meringankan beban dan memberikan motivasi untuk calon penerus bangsa ini".

Senada dengan Basuki Surodjo, Irwandi atau yang akrab disapa Bang Ir, juga mengutarakan, "kegiatan-kegiatan seperti ini sangat bagus untuk dilakukan secara rutin. Sehingga adik-adik disini juga merasakan kasih sayang dan semakin tergerak untuk bisa menjadi penerus bangsa yang hebat".

Setelah acara di Yayasan Rumah Piatu, Airmas Group melanjutkan agenda dengan berbagi makanan dan ta'jil yang berlokasi di beberapa titik di Jakarta Pusat. Kegiatan ini adalah bagian dari komitmen Airmas Group dalam menjalankan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di bawah naungan AYOOPEDULI, CSR dari Airmas Group.

Dalam rangka ulang tahun Airmas Group ke 14, berbagai rangkaian acara  telah dilakukan, dimulai dengan berbagi di akun Instagram Airmas Group,sampai dengan mengadakan webinar Roadahow Online dengan tajuk "implementasi peraturan pemerintah terkait pengadaan barang dan jasa pemerintah melalui ekatalog elektronik dan toko daring". Acara ini dihadiri secara virtual oleh ratusan peserta.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait