Penyesalan Andika Kangen Band Hingga Bercucuran Air Mata

Indra Kurniawan | 16 April 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Air mata Andika Mahesa atau lebih dikenal Andika Kangen Band tak tertahan ketika mengungkap rasa sesal tak bisa mendampingi putrinya, Kirana Velove, melewati masa-masa kecilnya. Tak banyak yang tahu, putri Andika dari pernikahannya terdahulu dengan Bunga Niari kini telah beranjak remaja.

Ungkapan penyesalan penyanyi yang dijuluki Babang Tamvan disampaikan saat menjadi bintang tamu acara sahur di Net. Menggandeng Kirana, ia mengungkap alasan tak bisa menemani putrinya kala itu.

Kirana sejak usia 2 tahun tak bertemu ayahnya. Komunikasi bahkan tidak. Bertahun-tahun ia menahan rindu untuk jumpa sampai akhirnya ia dan Andika didekatkan kembali dalam keadaan yang jauh lebih baik.

"Gue minta maaflah, gue tuh bukannya ninggalin. Gue kehilangan komunikasi terus emang enggak tahu keberadaannya di mana gitu loh dan gue komunikasi sama Bunga enggak kayak sekarang. Jadi teman," kata Andika dikutip dari kanal YouTube Ini Talk Show, Jumat (15/4).

"Gue tuh lebih ngerasa bersalah aja gitu loh. Momen-momen dia kecil gue enggak ada. Tapi demi Allah itu bukan mau gua. Gue nyari (keberadaan dia) tapi sulit untuk berkomunikasi karena dia masih kecil," lanjutnya yang terus menangis.

Kirana mengaku senang sekali sekarang bisa dekat ayahnya. "Punya rasa sosok ayah kayak gimana ya gitu. Bahagia sih waktu pertama ketemu sama ayah. Bahagia banget," aku Kirana.

Salah satu momen bersama ayah yang tak bisa dilupakan oleh Kirana ketika ulang tahun ke-13 dirinya Desember tahun lalu. Ia tak menyangka ayah datang untuk memberi kejutan.

"Ayah datang ke Belitung. Kirana tinggal di Belitung sama Oma. Bunda sama ayah datang ke Belitung, surprise-in. Senang banget karena bisa kumpul," ungkap Kirana yang Instagramnya telah memiliki hampir 11 ribu pengikut.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait