Keluarga Kecewa, Indra L Bruggman Bujuk Soraya Abdullah Untuk Klarifikasi

Supriyanto | 28 Oktober 2015 | 18:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernyataan berbeda keluar dari Soraya Abdullah dan Indra L Bruggman soal kabar pernikahan mereka yang sedang ramai dibicarakan.

Kepada wartawan di JS Luwansa, Kuningan, 20 Oktober lalu Soraya mengisyaratkan sudah dinikahi Indra dengan maskawin yang menggetarkan hati. Pernikahan tersebut dihadiri keluarga.

Namun kabar bahagia tersebut malah dibantah oleh Indra L Bruggman. Pemain sinetron "Jiny oh Jiny" itu secara tegas menyebutkan tidak ada pernikahan.

Tak mau semakin simpang siur, Indra pun mengajak Soraya Abdullah untuk mengklarifikasi soal pernyataanya kepada wartawan.

"Harus. Tunggu Soraya siap ke publik. Saya sudah bujuk supaya enggak ada simpang siur," ujar Indra L Bruggman di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10).

Menurut Indra, penting baginya Soraya Abdulah mau mengklarifikasi. Pasalnya, Indra merasa dirugikan dan banyak saudara yang kecewa mendengar pernikahan itu.

"Ya, karena saya harus sibuk klarifikasi, banyak saudara yang nangis karena enggak diundang. Berkahnya saudara jauh jadi dekat, doa positif," pungkas Indra L Bruggman.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait