Jelang Melamar Nita Sofiani, Vin Rana Pamer Kemesraan Foto Pre-wedding

Panditio Rayendra | 18 November 2015 | 14:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - HARI bahagia segera dijalani Nita Sofiani dan Vin Rana.

Tak lama lagi Nita dan Vin dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Pada Rabu (18/11) Vin mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah menjalani foto pra-pernikahan atau pre-wedding, di akun Instagram.

Nita terlihat anggun dengan rambut ikal panjang dan gaun pengantin putih. Sementara Vin terkesan lebih kalem mengenakan setelan jas berwarna pink.
Ucapan selamat pun menghiasi kolom komentar.

"Congratulation #vinita love you full," tulis pemilik akun atiesweety85.

Kabar yang kami dapat, akhir pekan ini Vin Rana akan menjalani prosesi lamaran di rumah keluarga Nita Sofiani di Bandung.

Nita dan Vin saling kenal saat keduanya sama-sama mengisi program The New Eat Bulaga Indonesia (ANTV) yang tayang mulai akhir 2014. Keduanya resmi berpacaran pada Januari 2015.

September 2015, setelah Vin habis kontrak dan pulang ke India, dia membawa serta Nita. Melalui akun Instagram, terlihat Vin membawa Nita ke keluarganya. Selain keluarga inti, Vin juga membawa Nita bertemu kakek-nenek, sampai saudara sepupunya.

Kini giliran Vin yang menghabiskan waktu di Bandung, siap melamar Nita. Semoga segalanya berjalan lancar, Vin Rana-Nita Sofiani.

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait