Berpakaian Tertutup, Tike Priatnakusumah Berencana Berhijab di Awal 2019

Altov Johar | 1 Januari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Tike Priatnakusumah terlihat berbeda di acara syukuran film Milly & Mamet, yang berhasil tembus 1 juta penonton dalam 10 hari. Ia tampak mengenakan turban yang menutupi mahkota kepalanya.

Di tahun 2019 ini, Tike Priatnakusumah mengaku ingin menutup diri dari cara berpakaian, dan berusaha memperbaiki ibadahnya yang kurang maksimal. Di tahun yang baru, Tike ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Saya memutuskan untuk lebih menutup diri dari cara berpakaian, dari salat yang dulunya belang blentong, sekarang harus lebih benar, lima waktu jangan kelewat," kata Tike Priatnakusumah di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/12).

"Omongan juga harus dijaga, pikiran jelek juga sebisa mungkin jangan ada. Tapi kan mulut manusia apalagi lagi belajar pasti mau bayak berkomentar. Itu ya yang masih jauh," sambungnya.

Tike melanjutkan, kemungkinan Januari 2019 ini menjadi titik awal sebagai pribadi yang baru. Dia juga tak khawatir akan kehilangan rezeki lantaran mengubah penampilannya agar lebih tertutup. Apalagi suami dan manajemen tidak pernah melarang keputusannya itu.

"(Januari) Insya Allah. Sejauh ini sih klien masih menerima dengan penampilan saya. Sebetulnya kan belum sampai berhijab sekali, ini masih belajar. Enggak tau nanti Januari mungkin masih seperti ini penampilan saya. Yang pasti saya berusaha untuk lebih baik, lebih tertutup aja," ucap Tike Priatnakusumah.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait