Mona Ratuliu dan Indra Brasco, Ketika Si Sulung Didekati Cowok

Wayan Diananto | 27 Januari 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 17 tahun berumah tangga dan punya 3 anak, lain lagi masalah yang dihadapi pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco.

Misalnya, si sulung didekati cowok di sekolah. Mona dan Indra berupaya menyatukan pandangan untuk menyikapi masalah putri mereka. Mona berempati kepada Davina, sementara Indra berupaya melindunginya.

“Saya waktu muda beberapa kali didekati cowok. Sebagai sesama perempuan, saya lebih tahu rasanya didekati. Saya menjadi pendengar yang baik buat si kakak. Dari situ saya bisa meraba, sampai di tahap apa PDKT ini dan memprediksi akhirnya. Sementara Indra lebih sering khawatir. Mungkin karena dia laki-laki, terhadap anak pertama lebih protektif,” cerita Mona.

Terkait pendidikan, Mona-Indra membebaskan buah hati mereka memilih bidang dan universitas sesuai minat serta kemampuan. Namun Mona berharap putra-putrinya menyelesaikan pendidikan S-1 di Indonesia.

“Kalau sudah menikah, mau S-2 di luar negeri boleh. Ini ego saya sebagai orang tua, sih. Mungkin karena saya belum siap jauh dari anak selama berbulan-bulan,” Mona mengakhiri perbincangan.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait