Lamaran Romantis Kevin Aprilio - Vicy Melanie

Indra Kurniawan | 2 Februari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilio (28) membawa kabar bahagia. Putra sulung pasangan Addie MS (59) – Memes (53) ini, Minggu (20/1) lalu melamar kekasihnya, Vicy Melanie (29), saat tengah berlibur ke Korea Selatan. Jika tak ada aral melintang, Kevin akan menikahi Vicy di Tahun Babi Tanah. 

Tiga tahun lamanya Kevin menjalin kasih dengan Vicy. Tak sedikit penggemar yang menanyakan keseriusan cinta Kevin dengan Vicy. Namun tidak ada jawaban pasti, hingga  akhirnya Kevin melamar Vicy dengan romantis. 

Lewat kanal YouTube miliknya, Kevin mengunggah momen lamaran dengan Vicy yang terjadi di Pulau Nami yang terletak sekitar 60 km dari Kota Seoul, Korea Selatan.

Dengan posisi berlutut, disaksikan oleh Addie MS – Memes dan teman-temannya, dalam video berjudul Ngelamar Vicy Melanie di Korea yang hingga Kamis (24/1) malam telah dilihat lebih dari 19 ribu kali, Kevin terlihat mengungkapkan keinginannya menjadikan Vicy sebagai istri. 

“Vicy Melanie, aku cinta banget sama kamu. Tiga tahun sudah ngasih aku hidup yang bahagia. Aku happy banget sama kamu. Dan aku enggak pengin hidup sama orang lain selain kamu. Will you marry me? I love you so much” tanya pentolan grup Vierratelle.

Mendengar kata-kata romantis Kevin, Vicy terharu. Setelah menghapus air mata yang menetes di pipi dengan tangan kanannya, Vicy mengangguk sambil tersenyum kepada Kevin.

“Yes,” jawab Vicy. Kevin sontak memeluk dan mencium pipi Vicy sambil menyematkan sebuah cincin berlian berukuran besar di jari manis tangan kanan Vicy. “Terima kasih semuanya, she said yes, Alhamdulillah,” ucap Kevin dengan wajah semringah.

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait