Cerita Young Lex Membuat Konten YouTube Senilai Rp 280 Juta

Abdul Rahman Syaukani | 4 Maret 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Young Lex masuk dalam jajaran YouTuber sukses di Indonesia dengan penghasilan yang cukup besar. Kesuksesan yang diraih Young Lex slah satunya berkat kesungguhannya dalam membuat konten.

Demi membuat konten menarik, Young Lex tak takut untuk mengeluarkan dana besar. Sejumlah konten YouTube yang dia buat, menelan biaya ratusan juta rupiah.

"Waktu itu gue dapat video ada brand gitu, produksi video klipnya sampai 280 juta. Bisa dilihat judulnya Api," kata Young Lex kepada Tabloidbintang.com saat ditemui di bilangan Cempaka Putih, Jakarta Timur.

Dalam kesempatan itu Young Lex menuturkan, biaya produksi menjadi tinggi biasanya untuk membayar talent, gedung, dan yang lainnya.

"Orang yang berpartisipasi, bayar gedungnya, koreografer fighternya, banyak sih," tutur Young Lex yang berhasil mengorbitkan YouTuber seperti Anya Geraldine dan Angela Lee.

Young Lex ingin menghasilkan konten memuaskan. Selain berkaitan dengan kemungkinan pendapatan yang lebih besar, dia juga ingin hasilnya maksimal dan sesuai dengan bidang ilmu yang dikuasainya di bidang penyutradaraan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait