Andovi da Lopez, Pemeran Hardi Pacar Baru Milea Setelah Dilan, Juga Benci Hardi

Wayan Diananto | 12 Maret 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Performa Andovi da Lopez di layar lebar sangat beda dengan di kanal YouTube. Di film, ia tampak serius, pendiam, dan berpakaian formal. Jangankan penonton yang berharap Dilan dan Milea langgeng, Andovi pun sebenarnya benci Herdi.

“Saat Herdi muncul di layar, saya membatin, 'Ya Tuhan, tolong buang orang ini dari layar. Saya benci orang ini.’ Menurut saya, Herdi merusak segalanya. Ini pendapat saya sebagai penggemar Dilan. Orang bilang saya menang banyak karena mendapatkan hati Milea, enggak begitu juga!” ujar alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia itu.

Saat disoraki penonton, Andovi dibela Fajar. Ia memilih Andovi karena 2 alasan. “Pertama, ia pernah berjanji kepada saya akan tampil total jika diberi peran yang serius. Kedua, saya percaya masyarakat akan (lebih) setuju Milea dengan Dilan daripada Herdi ha ha ha!” Fajar mengenang.

Lantas, apakah Andovi merasa lebih tampan daripada Iqbaal? Ia menjawab, “Oh, Iqbaal itu orang paling ganteng yang pernah saya kenal.” Apesnya, jawaban itu didengar Iqbaal yang sedang lewat di belakang kami. Ia menyahut, “Alhamdulillah, thank you, ya!”

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait