Mengenal Arya Salwa Wardana, Entrepreneur Penggagas Merek Lokal Premium Man Boss

Redaksi | 30 Januari 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Salwa Wardana membangun merek lokal kelas premium Man Boss, yang kini digandrungi anak muda. Lewat lini busana ini, Arya Salwa Wardana memperlihatkan visinya yang jelas bahwa gaya busana cowok tak kalah variatif jika dibandingkan dengan cewek. Variasi ini diterjemahkan ke dalam kaos, sweter, hoodie, kemeja dan celana pendek. Untuk motif, Arya memilih corak yang diyakini abadi alias tak lekang oleh waktu. Dengan kata lain, dipakai kapan pun busana rilisan Mas Boss tak ketinggalan zaman.

“Model-model dan motif yang kita bikin, sesuatu yang tak lengkang oleh waktu. Istilahnya bisa dipakai sepanjang masa. Tidak ada kata kuno. Kualitas produk yang aku tawarkan buat konsumen alhamdulillah bagus, harga tetap bersahabat. Semua kalangan bisa beli,” kata Arya Salwa Wardana melalui siaran pers yang kami terima pekan ini. Rupanya, Arya Salwa Wardana terinspirasi orangtuanya, yang punya lini busana sendiri, yakni Mami Boss.

Yang disyukuri Arya, orangtua mendukung 100 persen keputusannya untuk berwirausaha. Man Boss mempunyai beberapa sistem penjualan, dari daring, luring, hingga siaran langsung di medsos. “Tak tanggung-tanggung penjualan Man Boss lewat siaran langsung di media sosial dalam empat jam bisa mencapai 2.000 pieces. Padahal Man Boss baru berdiri sekitar Oktober 2021. Bersyukur sambutan pencinta mode dan masyarakat sangat tinggi,” imbuhnya.

Sambutan masyarakat tak membuat Arya Salwa Wardana besar kepala atau berpuas diri. Ia terus memelihara kegelisahan dan mencari inspirasi baru agar Man Boss menghasilkan warna, corak, dan potongan khas untuk mempertajam karakternya. “Aku akan terus belajar berinovasi sesuai perkembangan zaman yang cepat berubah. Yang tak kalah penting, aku bersyukur kepada orangtua yang mendukung. Mereka inspirasiku. Oh ya, Man Boss punya toko daring di Shopee,” pungkas Arya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait