Angelina Sondakh Ungkap Penyesalan, Tak Bisa Tepati Janji pada Adjie Massaid Selama di Penjara

RIK | 30 Maret 2022 | 21:00 WIB

Angelina Sondakh sudah dinyatakan bebas murni dari hukuman penjara terkait kasus korupsi. Namun, sampai saat ini dirinya mengaku masih menyimpan sejumput penyesalan terkait kejadian tersebut. Ia mengaku menyesal akibat kasus tersebut, ia tak bisa menepati janjinya terhadap mendiang suaminya, Adjie Massaid.

Penyesalan Angie, sapaan akrabnya pada Adjie Massaid sendiri terkait dengan janji untuk bisa merawat anak-anak pasca sang suami berpulang, tahun 2011 lalu. Ia bahkan merasa bukan lah sosok ibu yang baik untuk anaknya karena permasalahan tersebut.

"Dari sudut pandang dalam hati kecil, saya bukan ibu yang baik karena saya meninggalkan Keanu terlalu lama dan Keanu tidak bersalah sama sekali. Keanu terlahirkan 1,5 tahun ditinggal meninggal oleh ayahnya, kemudian di usia 2,5 tahun harus berpisah sama saya, itu menjadikan bebas psikologis bagi saya membuat saya sangat menyesal," ungkap Angelina Sondakh di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).



"Saya juga pernah berjanji sama almarhum Mas Adjie bahwa saya akan take care of the children, dan ketika saya masuk ke dalam penjara kan saya kehilangan momen itu," lanjutnya kemudian.

Maka dari itu, sebagai bentuk rasa bersalahnya, saat ini Angelina Sondakh ingin menebus semua waktu yang terbuang untuk Keanu selama di penjara semaksimal mungkin dengan lebih banyak menghabiskan waktu bersama.

"Insyaallah mudah-mudahan saya mohon doanya agar saya bisa menebus kesalahan saya sama anak-anak bukan cuma Keanu, tapi juga Salwa dan Aaliyah," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait