Harbolnas, Dian Sastrowardoyo Punya Tips Supaya Tak Kalap

TEMPO | 12 Desember 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesta belanja online terbesar, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 berlangsung pada 11-12 Desember. Momen ini paling banyak ditunggu orang untuk berbelanja karena banyak penawaran murah dan diskon tinggi yang diberikan oleh ratusan e-commerce yang ikut serta, tak terkecuali bagi Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastrowardoyo menyatakan sudah mengincar sejumlah barang untuk dibeli pada momen Harbolnas. Bahkan, Dian Sasatrowardoyo mengungkapkan dirinya berbelanja online hampir tiap pekan. 

Namun, agar tidak terlalu kalap dalam Harbolnas dan membuat kantong bolong, menurut Dian ada beberapa hal yang dinilainya perlu diperhatikan. "Beli barang yang ingin dibeli, barang yang kita butuh. Jangan sampai kita habiskan promo untuk kebutuhan sekunder," tutur Dian Sastrowardoyo. 
 
Tips berikutnya sebisa mungkin buat daftar barang-barang yang diincar dari sekarang. Selain itu, jangan lupa untuk membaca keterangan barang yang ingin dibeli dengan teliti. Terakhir, jika melihat ada pilihan barang yang sama dari penjual yang berbeda, ibu dua anak ini mengaku lebih memilih membeli barang dengan harga termahal. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait