Prediksi Ramalan Cintamu di Tahun 2022 Berdasarkan Zodiak, Masih Menjomblo-kah?

Vallesca Souisa | 3 Desember 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam waktu 28 hari lagi, tahun akan berganti. Kita akan memasuki tahun 2022. Tak terasa, ya. Covid masih ada, bahkan telah bertransformasi lagi. Dari Delta ke Omicron. Bagaimana dengan kehidupan kita? Bagaimana perjalanan cintamu? Akankah masih menjomblo atau kira-kira ada perubahan manis dalam hidup percintaan di tahun 2022? Ah, pasti banyak pertanyaan bergelayut di hatimu. Nah, ini beberapa prediksi dari zodiak-zodiak untuk kehidupan asmara di tahun 2022. 

Aries

Pada 2022 Aries adalah orang yang memiliki pandangan yang jelas dan merasa percaya diri ketika tiba saatnya untuk mencintai. Mereka yang berzodiak Aries akan siap untuk apapun di hari-hari pertama tahun 2022. Bagi Aries yang belum pernah menjalin hubungan, tahun 2022 ini adalah momen yang memenuhi syarat untuk menjalin hubungan. Banyak dari Aries akan menemukan percikan cinta di tahun 2022. 

Anda akan merasa terpenuhi ketika dapat menemukan cinta dan kebahagiaan. Anda akan memutuskan arah mana yang akan Anda tuju. Anda akan senang dengan keputusan Anda dan akan mencoba membuat pihak yang lain merasakan hal yang sama.

Beberapa orang dari zodiak ini akan berusaha memperbaiki jalinan hubungan atau pernikahan mereka. Sementara beberapa yang lain akan dihadapkan pada keputusan yang sulit, mengenai hubungan cinta mereka menjelang akhir tahun 2022. Mereka tidak akan segan-segan meninggalkan pasangan jika merasa bahwa usaha mereka tidak sesukses yang diharapkan.

Namun, ini tidak berlaku untuk semua Aries. Beberapa Aries akan melakukan segala yang mereka bisa untuk menjaga orang yang mereka cintai tetap aman, apa pun kompromi yang dibuat.

Taurus 

Taurus akan mencoba yang terbaik untuk menemukan pasangan tercinta di dalam hidupnya pada tahun 2022. Taurus akan menggunakan pesona mereka untuk menaklukkan lawan jenis mulai bulan Maret. Taurus yang sudah berada dalam hubungan pernikahan atau pertunangan akan berusaha untuk tetap bersama. Mereka mungkin juga digoda oleh hasrat dan mencoba terlibat dalam hubungan gelap. Hati-hati. 

Gemini

Gemini tidak akan bisa memutuskan cinta mereka pada 2022. Gemini akan mengalami masa sulit di awal-awal tahun 2022. Gemini akan berjuang untuk menerima tanggung jawab dan mungkin mudah tersinggung. Bagi orang yang sudah menikah atau sedang menjalin hubungan kemungkinan besar harus membuat keputusan yang sulit.

Cancer

Tahun 2022 kita akan melihat banyak Cancer mencari cinta. Cancer mungkin bisa masuk ke dalam cerita emosional di tahun yang baru nanti. Pencarian cinta mereka akan bekerja dengan baik pada tahap awal. Cancer mungkin menyadari, bahwa orang yang ditaksir itu mungkin bersikap tidak jujur sehingga Cancer tidak memiliki rencana untuk menjalin ikatan lebih dalam.

Sebagai orang yang lahir di bawah naungan zodiak Cancer, maka sudah waktunya bagi Anda untuk mengevaluasi kembali seberapa banyak Anda telah berinvestasi dalam hubungan Anda dan kesalahan yang Anda buat. Tiga bulan pertama bisa sulit bagi Anda dalam hal hubungan perkawinan dan emosional. Anda harus menghindari membuat keputusan mendadak.

Cancer yang masih jomblo memiliki peluang besar untuk menjalin hubungan baru. Bagi mereka yang telah lama pacaran, tunangan, atau pernikahan, rasa kehangatan cinta di dalam diri bisa menjadi hal yang sulit untuk dibangkitkan. Ini akan seperti kemitraan dijungkat-jungkit. Akan ada banyak kompromi dan Anda berdua terkadang keras kepala dan saling mendorong hingga batasnya.

Leo 

Zodiak Leo akan sangat mementingkan kehidupan cinta dan keluarganya mulai tahun 2022. Leo yang sibuk di 3 bulan pertama tahun 2022 akan mudah tergoda. Hubungan yang sangat penting bagi mereka dapat dengan mudah terganggu. Untuk Leo lajang, ini adalah saat ketika kisah-kisah emosional dimulai dengan mudah dan diakhiri dengan mudah.

Virgo 

Tahun 2022 akan menjadi tahun Virgo menemukan cinta. Ini akan menjadi yang abadi, nyata dan benar-banar asli. Acara cinta romantis akan muncul di setiap kesempatan di awal tahun ini. Dalam beberapa kasus, mungkin ada perbedaan usia dalam kisah cinta baru tersebut.

Virgo yang sudah menikah atau menjalin hubungan lama dengan pasangannya harus lebih terbuka satu sama lain, karena godaan akan selalu ada. Virgo yang sibuk di pertengahan tahun merasakan godaan untuk menjalin hubungan rahasia. Ada banyak kebohongan yang bisa terungkap.

Bagi Virgo yang masih jomblo, ini adalah waktu untuk menemukan cinta sejati. Kemungkinan akan datang seseorang yang sedikit lebih tua dari Anda, dan akan membawa stabilitas dan daya tahan dalam hidup Anda.

Libra 

Tahun 2022 akan menjadi tahun yang penuh dengan keputusan besar dan perubahan signifikan. Tahun ini, Libra akan mencintai secara mendalam dan setia. Bagi kaum Libra yang sudah menikah atau dalam hubungan pacaran, 3 bulan pertama di tahun 2022 akan membawa harmoni dan sukacita. Namun, ini tidak akan bertahan lama karena mereka mungkin tertarik untuk menggoda. Hal ini dapat menyebabkan mereka melakukan hal-hal terlalu jauh.

Libra yang jomblo akan memiliki waktu yang liar dan tak terlupakan. Akan ada banyak peluang cinta, tetapi tidak ada ruang untuk hubungan yang serius.

Scorpio 

Sepanjang tahun, cinta ada untuk Scorpio. Semuanya akan berjalan sesuai keinginan. Kuartal pertama tahun 2022 membawa kebahagiaan dan kedamaian bagi Scorpio yang sudah menikah. Scorpio yang masih lajang akan menikmati waktu yang indah ini. Scorpio lajang akan senang menemukan pasangan dan akan tertarik pada orang yang lebih tua.

Sagitarius 

Tahun yang tidak pasti untuk Sagitarius yang sudah menikah atau bertunangan. Hubungan yang Anda miliki dengan pasangan Anda tidak stabil dan Anda merasa tidak terpenuhi dan dirampas sejak awal tahun, dan bahkan hingga musim semi.

Sagittarius mungkin dapat memulai kegiatan rahasia selama waktu ini. Ada kemungkinan kecil Anda akan menemukan pasangan jika Anda masih lajang. Namun, kemungkinan besar Anda akan berada dalam hubungan biasa.

Capricorn 

Para jomblo dari warga Capricorn akan memiliki banyak kesempatan di tahun 2022 dalam menemukan cinta dan kebahagiaan. Capricorn sedang berada dalam suasana hati yang baik di awal tahun, dan selama pertengahan tahun adalah kesempatan bagus untuk memulai cerita baru.

Capricorn yang sudah menikah mungkin merasa tidak aman tentang kemitraan. Ini terkadang dapat berdampak signifikan pada perilakunya terhadap pasangan. Pertengahan tahun dapat membawa masalah bagi Capricorn yang sudah menikah.

Mungkin sulit untuk memiliki hubungan yang baik dan dibutuhkan kesabaran dan toleransi untuk mengatasi kesulitan tersebut. 

Aquarius

Tahun 2022 diprediksi sebagai periode yang bergejolak bagi Aquarius. Aquarius yang menikah dengan Aquarius memiliki banyak peluang untuk melarikan diri dari kebenaran dari awal tahun hingga pertengahan tahun.

Aquarius single mungkin  merasa tergoda untuk menjalin hubungan terlarang. Aquarius lajang tidak mencari cinta sejati; mereka hanya ingin kesenangan.

Pertengahan tahun adalah saat ketika Aquarius lebih cenderung memiliki perselisihan daripada biasanya. Ini dapat menyebabkan banyak kekacauan, yang juga dapat disebabkan oleh kecemburuan dan kecurigaan. Anda dapat membuat perubahan positif dan menjaga hubungan Anda tetap utuh hanya jika Anda sabar dan terbuka dalam berkompromi.

Pisces 

Pisces akan mengalami hal yang luar biasa, tak disangka-sangka, intens, penuh cinta, dan gairah yang luar biasa di tahun 2022. Tidak ada yang akan kebal dari pesona Pisces sejak awal tahun. Pisces yang sudah menikah dapat memiliki sedikit godaan rahasia, dan mungkin melalui bisnis. Beberapa Pisces lajang dapat dihubungi oleh orang-orang yang mereka cintai selama musim panas.

Pisces lajang akan menemukan seseorang untuk dicintai menuju akhir tahun. Bagi mereka yang telah menjalin hubungan lama atau pernikahan, ini adalah waktu yang lebih baik untuk melakukan aktivitas bersama-sama. Di lain sisi, banyak Pisces yang akan menggelar pernikahan atau reuni.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait