OMG! 4 Zodiak Ini Ternyata Suka Dianggap Pemberi Harapan Palsu, Masa Sih?

Vallesca Souisa Kamis, 2 Desember 2021 20:00:23
Jatuhnya buat orang lain jadinya PHP alias Pemberi Harapan Palsu. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Karena karakternya atau bagian dari kepribadiannya, zodiak-zodiak ini kadang suka bikin orang lain bingung, khususnya dalam hal asmara. Ada yang terlalu ramah, terlalu baik, sehingga membuat orang salah paham, dikira tertarik, padahal hanya berteman tujuannya. Jatuhnya buat orang lain jadinya PHP alias Pemberi Harapan Palsu. Nah, karakter-karakter ini bisa dibaca dari zodiaknya, lo. Zodiak-zodiak apa saja yang dianggap PHP?

Libra
Zodiak dengan lambing timbangan ini memang dikenal suka bimbang, atau suka bingung. Demikian halnya, mendefinisikan perasaannya sendiri saja suka bingung. Sehingga orang yang bernaung di bawah zodiak ini, suka mengulur waktu, untuk mencari kebenaranya akan perasaannya sendiri. Menimbang dan menimbang. Akhirnya, bagi orang lain mengesankan ia memberi harapan palsu.

Taurus
Zodiak ini dikenal suka memberikan harapan, angina-angin segar yang enak didengar. Tapi sayangnya, umumnya mereka orang-orang yang pelupa. Lupa tadi memberikan janji apa, harapan apa. Inilah yang membuatnya terlihat seperti PHP. Taurus yang aktif dan supersibuk ini, membuatnya melupakan banyak hal. Orang yang tak mengenalnya, menyangkan dia telah memberi janji-jani palsu. Padahal mungkin dia lupa.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Virgo
Seorang Virgo adalah orang yang sangat supel, ramah, dan penuh kasih sayang. Ketika dekat dengan seseorang dan kamu bisa membuatnya nyaman, ia akan menjadi pribadi yang penuh perhatian dan manis. Ini terkadang jadi disalah artikan sama yang lain. Ujung-ujungnya, dikira PHP.

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang paling sulit diajak berkomitmen. Dia memiliki jiwa petualang yang tinggi, tapi juga sangat ramah dan menyenangkan. Inilah yang membuatnya mudah dekat dengan banyak perempuan. Banyak juga perempuan yang kemudian menyalah artikan kenyamanan dan kedekatan yang ia berikan. Ia mudah dekat dengan seseorang, tapi juga dengan mudah beralih dengan yang lain. Inilah yang membuatnya dianggap PHP


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore