Robby Purba Yakin Film Suzzana Tembus 5 Juta Penonton

Altov Johar | 11 November 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Purba puas dengan film Suzzana yang dibintangi Luna Maya. Dia mengaku sangat menikmati setiap adegan yang disajikan film ini. Robby yakin film garapan rumah produksi Soraya Films ini bakal meraup lebih dari 5 juta penonton.

"Karena aku tidak boleh spoiler apapun, jadi aku sangat menghargai every scene detail dari film ini. Aku yakin ini pasti lebih tembus 5 - 6 juta, yakin banget lebih dari ini," ujar Robby Purba, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11) malam.

Robby Purba tidak sendirian menonton film Suzzana. Ia ditemani ibunda tercinta. Usut punya usut, rupanya hampir setiap akhir pekan Robby mengajak ibunya nonton bioskop. Robby semaksimal mungkin meluangkan waktunya untuk ibu.

"Sering ya bu, sering. Karena nyokap sudah berusia hampir 70, bukannya ingin apa tapi biasanya beliau paling nyaman yang bisa tiduran gitu, jadi kayak tadi bilang 'bang nontonnya tiduran ya?' 'pasti akan senang kalau walaupun enggak tiduran karena beliau ada masalah di punggung. Jadi kita sering nonton barengan berdua ya, makan segala macam," paparnya.

Robby Purba mengatakan, ibunya paling suka nonton film yang menempatkan perempuan sebagai pahlawannya. "Wah dia pokoknya yang kayak film-film jagoan yang jagoannya perempuan, kayak kemaren filmnya Jennifer Connelly, dia suka banget. Terus kita juga baru nonton apa gitu lupa, tentang perang segala macem. Beliau suka," paparnya.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait