Festival Film Bandung 2018, Sejumlah Artis Pawai Menggunakan Vespa dan Bandros

Altov Johar | 24 November 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah artis ikut memeriahkan Festival Film Bandung (FFB) 2018, yang kini memasuki tahun ke 31. Mereka konvoi menuju lokasi acara, di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, yang dihelat hari ini, Sabtu (24/11), pukul 14.00 WIB dan disiarkan langsung oleh SCTV.

Indro Warkop, Aliando, Ario Bayu, Joshua Suherman, Bayu Skak, Samuel Rizal, Morgan Oey dan artis lainnya, turut terlibat dalam pawai ini. Mereka mengantarkan piala FFB 2018 ke lokasi dihelatnya acara penganugerahan, dengan menggunakan vespa dan bandros, moda trasportasi khas Bandung.

Digelarnya pawai ini untuk mengenalkan masyarakat Bandung dengan FFB ini. "Dengan pawai ini diharapkan masyarakat Bandung khususnya, tahu dengan festival ini," kata Walikota Bandung, Oded M Danial, di Balai Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/11). 

Kehadiran iring-iringan pawai pun mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Mereka tampak antusias dapat melihat langsung artis yang terlibat dan kehadiran cosplay. 

Gelaran FFB yang ke-31 dipandu oleh Andhika Pratama dan Astrid Tiar. Tak ketinggalan akan hadir artis-artis papan atas seperti Dion Wiyoko, Ario Bayu, Marshanda, Sissy Prescillia, Stefan William, Verrel Bramasta, Putri Marino, Happy Salma, dan masih banyak lagi. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait