Keluarga Izinkan Sissy Priscillia Promo Film Saat Musim Liburan Tiba

Yohanes Adi Pamungkas | 4 Januari 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendapatkan apresiasi dari sejuta penonton lebih yang menonton film Milly & Mamet membuat Sissy Priscillia tak henti-henti mengungkapkan rasa syukur. "Saya syuting film dengan hati dan berharap penonton senang setelah menonton film ini. Banyak di sosial media memberikan apresiasi karena cerita film dekat dengan keseharian banyak orang," bilang Sissy Priscillia kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Sebelum syuting, Sissy mengajak sang suami, Rifat Sungkar untuk menghadiri pertemuan perdana dengan produser, sutradara, dan para pemain lain. Meski sudah memiliki dua anak, Sissi Priscillia diberikan lampu hijau dari suami untuk syuting film Milly & Mamet. "Dia mendukung penuh untuk syuting Milly & Mamet," terang Sissy Priscillia senang.

Sissy Priscillia juga sudah mewanti-wanti kepada keluarga besarnya, jika pada akhir tahun dan awal tahun, kemungkinan waktu berlibur tertunda karena harus melakukan promosi film Milly & Mamet. "Mereka bisa mengizinkan dan menerima, tapi saya tetap bisa kumpul dengan keluarga sambil melakukan promo film," ceplos aktris yang mengawali karir sebagai model.

Rifat Sungkar sempat datang ke lokasi syuting untuk melakukan pengambilan adegan teaser film Milly & Mamet. Dalam teaser film, Rifat Sungkar beradegan menjadi pelayan restoran dan sempat berdialog dengan Sissy Priscillia sebagai tamu di restoran itu. "Rifat banyak bertanya kepada saya soal akting karena itu baru pertama kali dia syuting film meskipun hanya untuk teaser," kata Sissy Priscillia yang menikah dengan Rifat pada 10 Juli 2010.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait