Ada 100 Orang Kembar di Malam Gala Premier Film Lagi Lagi Ateng

Altov Johar | 8 Januari 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang menarik di malam gala premier film Lagi-Lagi Ateng, yang digelar di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1) malam. Sebab terdapat 100 orang kembar dari berbagai usia yang hadir menonton film bergenre drama komedi tersebut.

Ide menghadirkan 100 orang kembar muncul karena film Ateng sendiri yang belum pernah dibuat kembar. Hal itu diungkap Manoj Kumar Samtani selaku produser film Lagi Lagi Ateng.

"Idenya pertama adalah kan kalau dari dilihat dari legenda Ateng kan filmnya belum pernah dibuat kembaran, jadi kita punya ide mau bikin cerita baru dengan memakai karakter Ateng dan memakai satu tribut terhadap beliau," jelas Manoj.

Manoj mengatakan, semula lebih dari 100 orang kembar yang ingin dihadirkan untuk menonton film Lagi Lagi Ateng di malam gala premier. Namun karena keterbatasan pencarian, walhasil hanya 100 orang kembar yang ditampilkan.

"Nah setelah ide itu keluar promosinya juga membuatkan beberapa ide baru termasuk dari promosi premiernya, itu kita mengintroduce maunya kita di atas 100 nah dapet 100," ujarnya.

Selain 100 orang kembar, gala premier film Lagi Lagi Ateng turut dimeriahkan oleh para artis seperti Arifin Putra, Arie Kriting, Donna Agnesia, Tora Sudiro, Ernest Prakasa dan masih banyak lagi. Film ini mulai tayang di bioskop pada 10 Januari 2019.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait