Prilly Latuconsina Cerita Tentang Karakter Mou di Film Matt & Mou

Dhe Areta Awani Tubarila | 8 Januari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Matt & Mou akan tayang di bioskop pada 24 Januari 2019. Para pemain film Matt & Mou melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina, Irsyadillah, dan Josephine Firmstone hadir menceritakan peran mereka. Film Matt & Mou diangkat dari novel populer dengan judul yang sama karya Wulanfadi.

Dalam film Matt & Mou, Prilly Latuconsina memerankan karakter Mou yang karakternya berbanding terbalik dengan kepribadiannya yang mandiri. “Mou itu orangnya ekspresif, tipe cewek yang oon, malas sekolah, malas belajar, dan nggak bisa naik sepeda. Mou merupakan cewek yang dari kecil dimanja dan ketergantungan sama Matt. Semua hal yang melakukan Matt. Mou cewek yang nggak bisa mandiri,” ujar Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina tidak merasa kesulitan ketika menjalani proses syuting film Matt & Mou. “Kita udah melalui proses reading yang efektif walaupun nggak lama. Membangun karakternya dari awal udah gampang, jadi waktu di lokasi nggak ada kesulitan sama sekali,” kata Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina berubah kepribadiannya saat menjadi Mou. “Nggak tau kenapa kalau di lokasi syuting aku udah langsung menjadi Mou. Bukan Prilly sebagai Mou, tetapi Prilly adalah Mou. Jadi nggak ada kesulitan sebagai Mou,” tutur Prilly Latuconsina.

Film Matt & Mou bercerita tentang persahabatan Matt dan Mou. Matt dan Mou bersahabat sejak kecil hingga besar. Matt dan Mou selalu mengerjakan banyak hal bersama. Matt selalu melindungi Mou yang juga sering curhat, termasuk jika sedang jatuh cinta.

(Dhe Areta Awani Tubarila / ray)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait