Kisah Boris Bokir Berperan sebagai Pemain Alat Musik yang Belum Pernah Dia Lihat

Wayan Diananto | 13 Februari 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelawak tunggal Boris Bokir (30) tengah sibuk mempromosikan film terbaru, PSP: Gaya Mahasiswa, karya sutradara Hilman Mutasi. Dalam film rilisan Max Pictures itu, Boris memerankan Rojali, personel Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks (PSP) yang memainkan mandolin.

Kali pertama mendengar tentang mandolin, Boris bingung lalu mencari informasi di laman Google.

“Selain itu saya mencari informasi diskografi dan filmografi PSP. Saya baru tahu PSP pernah membintangi film di antaranya Manis-manis Sombong dan Orang-orang Sinting. Yang bikin saya tertarik main film ini, genrenya komedi musikal. Saya belum pernah main komedi musikal. Syutingnya di Jakarta selama 17 hari,” ujar Boris di Jakarta, minggu lalu. 

Belakangan, setiap Kamis ada 3 film Indonesia yang dirilis di bioskop. Persaingan semakin sengit. Meski demikian, bintang film Rudy Habibie ini optimistis PSP: Gaya Mahasiswa sukses di pasar. Alasannya, film ini dinaungi rumah produksi yang memahami strategi promosi.

“Target saya realistis, semoga box office di angka 1,5 juta penonton. Amin. Faktor lain yang membuat saya optimistis, film ini syuting pada semester pertama tahun lalu. Saat dirilis tahun ini, topiknya masih relevan yakni hoaks. Selain itu, drama musikal sedang tren. Akhir tahun lalu ada A Star Is Born dan Bohemian Rhapsody yang hingga kini masih tayang di bioskop. Semoga PSP: Gaya Mahasiswa bisa melanjutkan eforia itu,” ungkap Boris optimistis.

Harapan Boris lainnya, wajah film Indonesia makin berwarna. 

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait