Adegan Eksklusif Film Dilan 1991 Muncul di Film PSP: Gaya Mahasiswa

Ari Kurniawan | 24 Januari 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah terobosan dilakukan rumah produksi Max Pictures dalam promosi dua filmnya, PSP: Gaya Mahasiswa dan Dilan 1991. Film PSP: Gaya Mahasiswa yang akan tayang mulai 31 Januari 2019, bakal menampilkan adegan eksklusif film Dilan 1991.

Produser Max Pictures, Ody Mulya, mengklaim hal tersebut merupakan pertama kali dilakukan untuk film Indonesia."Untuk di Indonesia ini adalah yang pertama. Kebetulan film PSP: Gaya Mahasiswa dan Dilan 1991 ada di Max Pictures. Jadi kami saling membantu promo," jelas Ody. 

Sementara itu, sutradara film Dilan 1991, Fajar Bustomi, mengatakan adegan yang ditayangkan di film PSP: Gaya Mahasiswa sangat istimewa.  "Kenapa saya bilang istimewa, karena menurut saya itu scene paling lucu di film Dilan 1991," ujarnya.

Film PSP: Gaya Mahasiswa sendiri merupakan sebuah film komedi yang diperankan oleh Aura Kasih, Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara.

Ada juga penampilan dari personil OM PSP aslinya, seperti Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait