Rambut Gondrong Jadi Kendala Chris Laurent di Film Anak Hoki, Kenapa?

Panditio Rayendra | 14 Februari 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film Anak Hoki, Chris Laurent berperan sebagai Bayu, salah satu teman Ahok muda yang diperankan Kenny Austin. Chris Laurent merasa bersyukur proses syuting berjalan lancar dan tanpa kendala berarti.

Chris Laurent juga menyebut, karakter yang diperankannya tidak jauh beda dengan kesehariannya. "Kepribadian Bayu yang selengean, ugal-ugalan, hampir kayak gue. Tapi Bayu playboy, kalau gue enggak," ceritanya saat berkunjung ke kantor Tabloid Bintang, Rabu (13/2).

Nyaris tak ada kesulitan saat syuting film Anak Hoki. Tapi Chris sempat terganggu karena gaya rambutnya. "Gue jadi sahabat Ahok pas SMA dan kuliah. Sesuai karakter, rambut gue gondrong. Tapi waktu syuting bagian SMA, kan enggak mungkin gondrong. Mau enggak mau rambut harus dijepit, pakai hairspray, biar tak terlalu gondrong," kenang Chris Laurent. "Akibatnya, gue enggak bisa bergerak bebas, biar rambut tetap seperti itu," imbuhnya.

Gaya berbusana Chris juga berubah saat menjadi Bayu di film Anak Hoki. "Jadi remaja di era 80-an, dari cara dandan pakai celana cutbray, pilihan warna juga agak norak. Kan enggak mungkin pakai celana skinny atau kaos ketat," tuturnya.

Beruntung, Chris Laurent mendapat lawan main yang telah lebih dulu dikenalnya. "Dengan Kenny Austin, gue udah beberapa kali syuting bareng. Lolox apalagi. Cuma Nadine yang baru ketemu di project ini," bilangnya.

Chris Laurent berharap film Anak Hoki diterima oleh penonton. "Minimal yang nonton mendapat kesenangan dan puas. Ini bukan film berat. Semoga mendapat apresiasi yang baik," pungkasnya.

(ray/ray)
 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait