Syuting Film Horor, Angel Karamoy Ogah Berinteraksi dengan Pemeran Hantu

Wayan Diananto | 27 Februari 2019 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak kejadian menarik yang dialami Angel Karamoy (32) selama syuting film horor Reva Guna-guna. Dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com, Angel Karamoy mengungkapkan adegan tersulit yang membuatnya jatuh dari ketinggian 2 meter. Adegan ini membuat kakinya lebam.

"Saat jatuh, saya syok lalu menarik napas sejenak untuk menenangkan diri. Meski demikian saya tidak kapok atau menyesal. Sejak awal saya enggak mau menggunakan pemeran pengganti untuk mendalami peran," tutur Angel Karamoy di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Yang menarik, selama syuting, Angel Karamoy tidak mau melihat atau berinteraksi dengan pemeran setan. "Tujuannya untuk menampilkan ekspresi ketakutan yang murni di depan kamera. Itu sebabnya menjelang syuting adegan bertemu setan, saya sering paranoid dan membayangkan kira-kira wujudnya seperti apa, ya?" Angel Karamoy beralasan.

Angel Karamoy menambahkan, setan Indonesia banyak bentuknya dan sangat menakutkan. Ada tiga setan yang paling ditakuti Angel Karamoy yakni pocong, kuntilanak, dan terakhir hantu dari Manado namanya hantu pokpok. "Hantu pokpok berupa kepala melayang dan kelihatan usus serta organ dalam lainnya. Itu mengerikan sekali," pungkasnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait