Jadwal Final Piala Presiden Hari Ini: Persebaya Vs Arema FC

TEMPO | 9 April 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laga final pertama Piala Presiden 2019 akan berlangsung antara Persebaya Surabaya dan Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa, 9 April 2019. Pertandingan akan dimulai 15.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Kick off pertandingan final pertama ini mengalami mengalami perubahan dari jadwal awal pukul 19.30 WIB. Sedangkan laga kedua, yang akan berlangsung 12 April mendatang di Malang, tetap berlangsung pukul 19.30 WIB. Persebaya dan Arema sama-sama percaya diri menghadapi laga puncak ini.

Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, menegaskan bahwa timnya sudah siap dari segala aspek untuk melakoni partai final. "Para pemain kami semuanya sudah siap untuk laga final, baik itu mental maupun fisik. Tidak ada masalah dan kami akan tampil penuh semangat karena besok ini adalah pertandingan final leg pertama," kata dia, seperti dikutip laman resmi PSSI.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija juga antusias menyambut laga final. Ia menyebut partai nanti sebagai final ideal. "Kedua tim sama-sama bertipikal menyerang. Kami sama-sama terlihat ingin mencetak gol," ujar Seslija.

Menurutnya, dua laga baik di Surabaya maupun di Malang akan berlangsung sengit dan menarik. Akan tetapi, pelatih asal Bosnia ini menegaskan bila anak asuhnya memiliki keunggulan ketimbang Persebaya. "Saya rasa kami bermain lebih konsisten dibanding mereka (Persebaya). Walaupun, kami sama-sama memiliki kemampuan mencetak gol yang bagus," ujarnya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait