Deddy Dhukun Percayakan lagu Masih Ada Dinyanyikan Rani Ve

Abdul Rahman Syaukani | 6 September 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu, Deddy Dhukun tak mau sembarangan lagu hasil karyanya dinyanyikan oleh orang lain. Dia pun cukup selektif dalam memilih penyanyi. Apalagi Deddy Dhukun tahu betul tingkat kesulitan sebuah lagu.

Untuk lagu bertajuk Masih Ada, Deddy Dhukun mempercayakannya kepada penyanyi era 2000-an bernama Rani Ventaria alias Rani ve. Dia tahu bahwa lagu Masih Ada akan enak didengar jika dinyanyikan oleh Rani Ve.

"Lagu Masih Ada kelihatannya gampang, tapi menyanyikannya sampai enak didengar itu tidak gampang. Rani nyanyinya enak. Dia adalah orang yang tepat untuk menyanyikan lagu ini," ucap Deddy Dhukun dalam perilisan lagu Masih Ada versi Rani Ve di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

Sebelum akhirnya memutuskan untuk terjun kembali ke dunia tarik suara, Rani Ve sudah sempat menggeluti sejumlah profesi. Dia diketahui menggeluti dunia usaha dan menjadi produser film serta sinetron.

Kecintaaannya pada dunia musik membuat Rani Ve memutuskan untuk kembali terjun ke dunia musik tanah air. Dia pun berharap lagu Masih Ada dapat kembali populer di kalangan masyarakat, khususnya anak-anak muda, setelah dia bawakan.

"Ini sebenarnya sebuah tantangan bagi saya, karena lagu ini sudah dikenal luas. Tapi saya optimis, lagu ini bisa kembali muncul dan disukai oleh pecinta musik Indonesia," ungkap Rani Ve.

Lagu Masih Ada yang dinyanyikan Rani Ve aransemen musiknya digarap oleh Yudhistira Arianto, yang sempat menggarap album Tompi. Sementara kursi produser dipercayakan Rani Ve kepada Budhy Paramitha.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait