Vakum 7 Tahun dan Tersisa 2 Personel, Nano Band Rilis Single Baru

Supriyanto | 26 September 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nano band berdiri sejak 2009 dengan menghasilkan karya populer, di antaranya lagu Separuhku yang meraih 35 juta view di YouTube.

Setelah tujuh tahun vakum, grup band yang kerap diminta mengisi sountrack FTV dan sinetron itu kini kembali merilis single terbaru berjudul Kamu

Band yang kini hanya menyisakan dua personel, Opix (keyboard) dan Niyo. Meski harus kehilangan satu personelnya yang bernama Opit (gitar), kedua personel yang tersisa mengejar cita-citanya.

Single berjudul Kamu juga sebagai bukti eksistensi mereka bermusik sekaligus komitmen di industri musik Tanah Air.

"Single ini merupakan wujud eksistensi kami dalam berkarya di industri musik, meski dengan format terbaru yakni dengan dua personel, namun kita tetap berusaha menyajikan musik yang dewasa," ungkap Opix Nano Band saat merilis single di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

Pada single terbaru, Opix tetap mengusung genre musik beraliran pop alternatif. Lantaran genre musik pop merupakan genre yang paling udah masuk di hati pencinta musik Indonesia.

"Sejauh ini memang genre musik pop alternatif menjadi jualan utama dari Nano. Dengan nada-nada yang melankolis dan mengena akan bisa gampang masuk dihati pecinta musik Indonesia," pungkas Opix Nano Band.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait