Main Film Sang Prawira, Anggika Bolsterli Bikin Kesal Polisi

Supriyanto | 25 November 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggika Bolsterli menjadi satu-satunya aktris profesional dalam film Sang Prawira produksi MRG Film bekerjasama dengan Mabes Polri. Film yang bakal tayang di bioskop 28 November itu hampir semua pemainnya adalah personel kepolisian yang bertugas di Polda Sumatra Utara.

Saat proses syuting Anggika Bolsterli  sempat memarahi hingga membuat salah satu anggota kepolisian kesal. Hal tersebut dilakukan Anggika agar akting lawan mainnya terlihat natural.

"Aku orang awam yang berani memarahi polisi. Untuk meningkatkan kualitas akting memang butuh waktu, butuh belajar. Aku pancing Bapak Horas (Ipda Dimas) ini untuk marah sama aku, karena aku pikir masih kurang dapat (aktingnya)," ungkap Anggika Bolsterli di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11).

Anggika tidak masalah jika dirinya kemudian dimarahi Dimas di dunia nyata gara-gara ulahnya tersebut. Asalkan Ipda Dimas lebih terlihat ekspresif ketika berada di depan kamera.

"Aku enggak masalah walaupun dia marah, kesal beneran sama aku enggak apa-apa. Aku bilang ke dia, walaupun ini perintah tapi kalau akting harus menggunakan perasaan,” tuturnya.

Ponti Gea sang sutradara mengungkapkan kesulitannya dalam menggarap film Sang Prawira. Tantangan terbesarnya bagaimana mengarahkan para pemain yang mayoritas adalah anggota polisi.

"Kesulitannya, karena mereka kan perwira. Mereka kan ke atasan, siap komandan. Gimana caranya mengarahkan mereka, itu butuh perjuangan," pungkas Ponti Gea.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait