Anggika Bolsterli Takut Melihat Wajahnya Sendiri di Poster Gilm Ghibah

Supriyanto | 19 Maret 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggika Bolsterli membintangi film horor Ghibah, garapan Dee Company dan Blue Water. Film cerita yang diangkat dari kehidupan masyarakat Indonesia itu pun mengeluarkan official poster pada Rabu (18/3).

Anggika Bolsterli menilai poster film Ghibah yang baru dikeluarkan cukup menyeramkan. Bahkan dirinya takut melihat wajahnya sendiri.

"Jijik sendiri ya lihatnya," kata Anggika Bolsterli kepasa wartawan di kawasan Menteng, Jakarta PUsat, Rabu (18/3).

Kepada wartawan, Anggika membeberkan makna official poster film terbarunya itu. Sesuai judulnya, belatung tersebut merupakan hukuman bagi orang-orang yang gemar membicarakan keburukan orang lain.

"Bisa jadi pelaku Ghibah itu tidak sadar bahwa dampak Ghibah itu bisa berbahaya. Nah, visualnya semakin jelas dalam poster ini," terang Anggika Bolsterli.

"Orang sering tidak sadar mengghibah jadi tidak sadar sedang makan bangkai," tambah Anggika.

 Selama proses syuting, Anggika Bolsterli menyebutkan mencium aroma bangkai.

"Di film ini bukan cuma ulat yang terlihat, tapi juga ada aroma bangkai yang mengikuti orang Ghibah. Ghibah yang awalnya saya anggap sepele ternyata bisa berdampak besar pada orang yang digunjing. Saya lebih mawas diri usai syuting film ini," pungkas Angika Bolsterli.

Selain Anggika, Ghibah juga dibintangi oleh Verrell Bramasta, Zsa Zsa Utari, Arafah Rianti, Oppie Kumis, dan Asri Welas. Sedangkan sutradara, Monty Tiwa dipercaya menggarap film tersebut.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait