Eza Gionino dan Anggika Bolsterli Berbagi Ilmu untuk Peserta Karantina Indonesian Stars Search 2021

Redaksi | 15 Oktober 2021 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Indonesian Stars Search di bawah naungan Krown Creatives Enterprise memiliki visi misi menjadi wadah bagi anak bangsa menyalurkan dan mengembangkan potensi yang ada di dalam diri mereka. 

Baru-baru ini Indonesian Stars Search menyelenggarkan karantina bagi seluruh Grand Finalis Indonesian Stars Search 2021. Di era pandemi, manajemen dari Indonesian Stars Search menyelenggarakan karantina secara tertutup dengan protokol yang ketat.

Rangkaian karantina dilakukan di hotel Aryaduta Semanggi membuat kegiatan karantina bukan hanya ada pelatihan untuk Grand Final tetapi jadi ajang untuk menujukan kebisaan dari masing–masing grand finalis dengan menyelanggarakan casting on the spot oleh Donnis Pratama.

“Kesempatan ini, harus saya gunakan dengan maksimal dalam mencari bibit baru di dunia showbiz. Dan saya tidak terkejut ketika menemukan banyak sekali grand finalis dari perwakilan provinsi yang ada di Indonesia memiliki talenta yang luar biasa,” ujar Donnis Pratama, casting director.

Selain casting untuk kebutuhan film atau sinetron, selama 2 hari seluruh grand finalis juga melakukan photoshoot yang diabadikan oleh photographer kawakan Indonesia, Chevy Barlians. Kepiawaan grand finalis dalam berpose didepan kamera, membuat sang photographer kebingungan dalam memilih photo yang akan digunakan untuk keperluan malam final dan penjurian tertutup,

“Banyak sekali kegiatan yang kami susun untuk finalis, selain casting dan photoshoot kami juga menyelanggarkan video shooting yang didukung oleh videographer rekanan kami BG Phodeo. Kami juga bekerjasama dengan beberapa production house di Indonesia untuk dapat menyalurkan bakat–bakat yang dimiliki oleh grand finalis Indonesian Stars Search 2021 dan nantinya para konstentan yang berbakat akan di scouting oleh team dari Krown Models & Talent Development,” tutup Vino Asaad CEO Krown Creative Enterprise. 

Kejutan untuk grand finalis tidak hanya sampai situ, Donnis Pratama selaku casting director menghadirkan Eza Gionino dan Anggika Bolsterli untuk berbagi secara langsung pengalamannya di dunia showbiz Indonesia. “Kami percaya dengan kehadiran Eza dan Anggika, bukan hanya sekedar berbagi, tetapi juga menyalurkan energi positif agar seluruh grand finalis percaya akan kemampuan mereka” tambah CEO Krown Enterprise, Vino Asaad.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait