Indah Kalalo Alami Kejadian Mistis di Lokasi Syuting Film Kajeng Kliwon

Ari Kurniawan | 2 Februari 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semenjak menikah dan tinggal di Bali Indah Kalalo tidak terlalu aktif lagi di dunia Entertaiment. Baru- baru ini Indah merampungkan syuting film terbarunya berjudul Kajeng Kliwon. Film ini merupakan cerita budaya asal Bali, yang menurutnya masih sangat dipercaya masyarakat Bali. 

Banyak cerita tak terlupakan didapat Indah selama proses syuting. Di antaranya tentang kejadian-kejadian di luar nalar yang membawa kengerian tersendiri. 

"Pada waktu syuting kami memang agak takut, karena lokasinya benar-benar masih keramat dan jarang boleh dipakai. Misalnya Puri Gunung Kawi," kata Indah Kalalo, saat dijumpai di Jakarta, Sabtu (1/2).

Diceritakam Indah, proses syuting beberapa kali haris terjeda karena ada orang yang kerasukan makhluk halus. Kejadian horor tersebut menimpa kru hingga masyarakat yang datang menyaksikan proses syuting. 

"Di hari pertama aja ada yang kesurupan. Akhirnya para pemain agak parno (takut)," bilang Indah Kalalo. 

Indah Kalalo mengakui dirinya sempat was-was di awal proses syuting. Namun, ia berusaha untuk tetap tenang demi bisa menampilkan akting yang maksimal. 

"Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, kami juga didampingi Pak Mangku. Begitu juga sampai executive producer Watin ciptawan sampai turun lokasi ikut mensupport jalannya shooting, Jadi agak nyaman dan berani," tandas Indah Kalalo. 

Film Kajeng Kliwon yang disutradari Bambang Drias akan tayang serentak di Seluruh bioskop di Indonesia mulai 13 Ferbruari 2020 mendatang.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait