Rilis Single Ku Berikan Bahuku, Bona Gandeng Tengku Shafick

Supriyanto | 19 Juli 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi dan pencipta lagu Tengku Shafick membuat banyak lagu galau yang sukses dibawakan oleh penyanyi terkenal seperti Afgan, Rossa, Marcell hingga Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu.

Kali ini lagu ciptaanya dinyanyikan oleh Bona yang berjudul Ku Berikan Bahuku dibawah naungan Afe Record. Ini merupakan single ketiga Bona yang bertema romantis penuh kegalauan.

Sebagai sadboys, Bona mengaku suka dengan karya lagu yang mengekspresikan kesedihan akan cinta. Bagi Bona, dirinya bisa terbawa perasaan karena terlalu menghayati lagu-lagu cinta. "Senang menyanyikan lagu-lagu galau karena Bona tipikal sadboys yang kalau menginterpretasikan lagu yang penuh kegalauan tuh langsung dari hati rasanya,” ujar Bona dalam siaran pers yang diterima wartawan, Jumat (17/7).

Tengku Shafick mengungkap, lagu Ku Berikan Bahuku memang sengaja dihadirkan sesuai dengan karakter Bona. “Menciptakan klimaks dari lagu ini adalah kuncinya agar karakter vokal bona di saat belting akan kita rasakan” terang Tengku Shafick yang juga personel Tiga Komposer.

Sesuai lagunya, suasana sendu dan kelam dihadirkan. Nuansa yang bisa menambah chemistry kegalauan lagu tersebut. “Lagu ini mewakili perasaan para sadboys diluar sana yang cinta tak tersampaikan kepada yang dicintainya, semoga lagu ini akan menguatkan posisi bona di belantika musik Indonesia," pungkas Bona.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait