Gus Anom Ciptakan Dua Lagu untuk Mendiang Istri, Dinyanyikan Winda Saskia

Supriyanto | 16 Februari 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pendakwah yang terkenal dikalangam selebritis, Gus Anom mengaku sudah memiliki firasat sebelum ditinggal istri tercinta, Eka Listia Puspitasari untuk selama-lamanya. Eka meninggal pada 13 Januari 2021 akibat penyakit  jantung, penyumbatan di otak, dan paru-paru basah.

Gus Anom mengatakan, sebelum istrinya meninggal ia sempat menciptakan dua buah lagu berjudul "Jangan Pergi" dan "Istriku".

"Almarhumah istri saya banyak memberi tanda dan isyarat kalau ia akan meninggal dunia. Terutama dua minggu sebelum kepergian untuk selamanya," kata Gus Anom kepada wartawan, Selasa (16/2).

Kedua lagu itu dibuat Gus Anom secara singkat. Pengasuh Majelis Taklim Al Munawarrah, Surabaya itu berharap, karca yang diciptakan bisa menjadi kenangan untuk almarhumah.

"Tema lagu ini bercerita tentang almarhumah istri saya. Sebagai ucapan terima kasih saya kepada sang istri. Lagu ini sebagai kenangan untuk almarhumah," tutur Gus Anom.

Lagu "Jangan Pergi" dan "Istriku" dibawakan oleh penyanyi Winda Sasksia. Dalam waktu dekat, lagu ini siap dirilis dan hadir di sejumlah platform musik digital.

"Semoga lagu ini punya manfaat dan membuat kita semakin menyayangi pasangan dan keluarga," terang Gus Anom.

Gus Anom juga mengucapkan terima kasih karena banyak para jemaah dan rekan artis yang menunjukkan perhatian atas meninggalnya sang istri. Rencananya, 22 Februari mendatang, Gus Anom juga akan menggelar acara salawat dan zikir, 40 hari meninggalnya Eka Listia Puspitasari.

Acara tersebut akan dihadiri oleh sejumlah pendakwah terkenal seperti Ustaz Solmed, Ustaz Fikri Haikal, Ustaz Derry Sulaiman, dan lainnya.

Sementara dari kalangan artis juga tak kalah banyak. Sejumlah selebriti yang dipastikan hadir di acara yang digelar di Tangerang ini di antaranya: Limbad, Daus Mini, Lucky Perdana, Elly Sugigi, Opie Kumis, Bang Ocid, Ita Purnamasari, Yadi Sembako, Eddies Adelia, Irma Darmawangsa, dan lainnya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait