Para Pencari Tuhan Jilid 14 Ingatkan Soal Mati, Deddy Mizwar: Kiamat Sudah Dekat!

Indra Kurniawan | 13 April 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Para Pencari Tuhan kembali menyapa pemirsa setia SCTV di Ramadan 1442 H.

Tayang mulai Selasa (13/4) pukul 02.45 WIB, Para Pencari Tuhan Jilid 14: Ingat Mati Bro! hadir dengan kemasan alur cerita yang selalu menarik untuk dinanti pemirsa setianya.

Dikisahkan Bang Jack (Deddy Mizwar) menjadi seorang artis sebuah sinetron religi. Lakon tersebut ia dapatkan karena tindakan spontan dirinya ketika menolong seorang maling yang hampir menjadi korban amukan massa di pasar.

Aksi heroik Bang Jack tak dinyana dilirik seorang sutradara yang kebetulan sedang mencari lokasi untuk kebutuhan syuting. Walau penuh dengan keraguan di awal dan pertentangan dari beberapa pihak, Bang Jack akhirnya memutuskan untuk mengambil kesempatan ini sebagai wujud berdakwah melalui tayangan sinetron.

Deddy Mizwar mengaku sengaja memilih tema soal ajal di season ini untuk mengingatkan pemirsa bahwa kita semua akan mati dan kiamat sudah dekat.

"Memang memikirkan dunia itu perlu, tapi suatu saat pasti kita akan mati. Itu pesan yang bisa diingatkan sendiri, karena kita semua akan mati dan kiamat sudah dekat," kata Deddy Mizwar di jumpa pers virtual Ramadan Penuh Cinta SCTV pekan lalu.

Selain deretan artis senior yang rutin membintangi sinetron tersebut, beberapa bintang muda seperti Syakir Daulay dan Betari Ayu turut terlibat di dalamnya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait