Rizky Billar Ungkap Makanan Favorit Lesty, Basreng dan Seblak

Vallesca Souisa | 14 Juni 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu (12/6) acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora berlangsung megah, disiarkan secara nasioanal oleh Indosiar. Dipandu oleh beberapa MC beken, seperti Irfan Hakim. Acaranya pun haru sekaligus menghibur. 

Di hadapan para tamu undangan yang hadir esksklusif di lokasi dan pemirsa di rumah, cinta Rizky Billar dites oleh pembawa acara. Sedekat apa, sih Rizky mengenal Lesty? Ini menjadi momen yang lucu. 

Billar ditanya hal-hal personal tentang Lesti. “Berapa ukuran sepatu Lesti?” tanya Irfan Hakim. Tanpa ragu-ragu lagi, dengan wajahnya yang semringah Billar menjawab, “36”. Lalu Irfan Hakim mengetes lagi dengan pertanyaan personal lainnya. 

“Dede kan biasa menyuapi Billar kalau makan. Nah, sekarang mau tanya, kalau Dede makanan kesukaannya apa?”

Billar senyum-senyum sambil mengingat makanan favorit kekasihnya. “Basreng,” ujarnya. Namun nampaknya masih kurang tepat. Meski benar juga, salah satu makanan kesukaannya adalah Basreng. Tapi ada yang paling Dede suka. “Seblak!” ucap Billar. Ini dia baru tepat banget, begitu respon Irfan Hakim. 11 bulan menjalin hubungan, Billar pun tahu ukuran sepatu ayah Lesti, Endang Mulyana. “Ukuran sepatu ayah, 41.” Ini dibenarkan oleh ayah Lesty.  Selamat ya, untuk Lesti dan Billar. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait