Elina Joerg Eksis di Video Klip Brother Hud Cinta Tanpa Balasan

Redaksi | 13 September 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lama vakum, Hud Idrus kembali eksis di industri musik. Kembalinya mantan personil The Junas Monkey ini menandakan semangatnya untuk berkarya yang belum padam. 

Ada hal yang berbeda dari projek kali ini. Hud Idrus bekerjasama dengan salah satu musisi bernama Afif fulhaq. Kolaborasi ini diberi nama Brother Hud.

"Brother Hud sendiri itu memiliki arti persaudaraan yang erat saling melengkapi dan juga akan memberikan sebuah sajian terbaik untuk para pencinta musik," ujar Hud Idrus.

Brother Hud melahirkan sebuah lagu berjudul Cinta Tanpa Balasan yang berceritakan tentang hubungan yang kompleks. "Single pertama ini sangat bermakna sekali, Konfliknya juga sangat bagus sekali, sesuai pengalaman Hud dan Afif secara pribadi, jadi menceritakan sebuah hubungan yang memiliki prasangka didalamnya," terangnya. 

Brother Hud menggandeng pesinetron Elina Joerg sebagai model video klipnya. "Kebetulan, banget gue juga punya, project bareng sama Elina Joerg di sinetron Terpakasa Menikahi Tuan Muda, aku pikir cocok banget ya karakter Elina memerenkan sosok perempuan di Video clip ini," Tambahnya. 

Hud menjelaskan alasannya memilih Elina Joerg. Salah satunya karena mereka sudah saling kenal karena pernah membintangi sinetron yang sama. "Chamistery kita sudah kebentuk sekali, baik dalam sebuah project atau tidak intinya sudah pas sekali dengan Elina," tegasnya. 

Kemunculan, Single perdana ini menurut Hud diterima baik oleh sejumlah fans dan teman teman terdekat. Bahkan, lagu Cinta Tanpa Balasan ini menjadi salah satu backsound sinetron. "Ya alhamdulillah sekali, lagu ini di percaya menjadi back sound disinetron yang aku jalani sama Elina Joerg, seneng dan gak nyangka. Afif juga salah satu penyanyi terbaik jadi Hud benar-benar semangat untuk kedepannya membuat karya terbaik," katanya. 


 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait