Vokalis Band Fourtwnty, Ari Lesmana, Debut Jadi Aktor di film Ben & Jody

Redaksi | 2 Januari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merilis single kolaborasi dengan salah satu musisi tanah air, Ari Lesmana, vokalis band indie Fourtwnty juga sibuk mempersiapkan kejutan lain selama tahun 2021. Ari kini merambah dunia seni peran.

Eksplorasi ini bukanlah terobosan pertama yang dilakukannya. Setelah menyelesaikan studi magister jurusan corporate communication di salah satu kampus swasta Jakarta, Ari pernah menjadi karyawan bank swasta. Namun, panggilan hidupnya untuk bermusik membuatnya hanya bertahan selama 2 tahun di sana. Kemudian ia memutuskan bergelut di industri musik dan kini mengeksplorasi industri film. Penampilan perdananya dapat segera kita saksikan melalui film Ben & Jody, yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dari rumah produksi Visinema Pictures.

Manggung Tanpa Alas Kaki dan Lepas Kaus

Ari mempelajari teknik recording atau rekaman di Studio Palu. Saat pindah ke Jakarta, Ari mulai mengunggah lagu-lagu yang dinyanyikannya ke media sosial. Tanpa diduganya, lagu-lagunya beresonansi dengan dahsyat di platform digital, sampai dibuat versi cover oleh begitu banyak orang. Ari yang memang sehari-hari dikenal cuek, bahkan pernah manggung tanpa alas kaki dan melepas kaus yang tengah dikenakannya. Baginya, para penonton datang untuk mendengarnya bernyanyi, bukan hanya terpaku
pada penampilannya.

Kebagian Tokoh Nyentrik

Tidak jauh berbeda dengan kepribadiannya yang unik, dalam film Ben & Jody pun Ari kebagian peran yang nyentrik, yaitu Gele. Selain mahir menggunakan senjata, diceritakan Gele sangat sering jatuh tertidur saat sedang bertugas. Ketika proses syuting berlangsung, tentu Ari menemukan beberapa tantangan baru, tetapi ia juga sigap melakukan penyesuaian. Tokoh yang diperankannya, Gele, dapat menularkan semangat sehingga prosesnya pun berhasil ia nikmati. Ingin tahu Gele bertugas melakukan apa di film Ben & Jody? Saksikan keseruannya hanya di bioskop mulai 27 Januari 2022.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait