Ini Alasan Lesti Kejora dan Rizky Billar Mau Produseri Asila Maisa

Ari Kurniawan | 2 Mei 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya berkiprah di depan layar, Lesti Kejora dan Rizky Billar membangun sebuah label rekaman bernama Leslar Records.

Lewat perusahaan tersebut, Lesti dan Billar ingin memberi kesempatan kepada talenta-talenta muda di dunia tarik suara untuk bisa unjuk gigi. Pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu memperkenalkan Asila Maisa sebagai artis terbaru mereka.

Asila Maisa menyanyikan lagu berjudul "Menanti Waktu", yang diciptakan langsung oleh Rizky Billar.

"Saya buat lagu ini saat di Cianjur, lagi bengong liatin curug. Lagi Haming aja, ketemu nada, aku tulis liriknya dan jadi saat itu," cerita Rizky Billar, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (1/5).

"Terus minta bantuan istri (Lesti Kejora) buat menyanyikan lah sekaligus menyempurnakannya," sambungnya.

Awalnya, Rizky Billar belum berpikir untuk memberikan lagunya kepada Asila Maisa. Nama putri presenter Ramzi itu baru tercetus saat berdiskusi dengan Lesti dan tim.

"Setelah diskusi, ya baru masuk nama Asila, lalu sepakat aja dia yang nyanyi karena suaranya memasuki kriteria yang dibutuhkan," ucap Rizky Billar.

"Asila tidak mau nyanyiin lagu itu awalnya. Cuma nggak lama, Asila hubungin saya, dia suka sama lagunya dan mau nyanyiin, yasudah Asila yang nyanyi," timpal Lesti Kejora.

Lesti Kejora berharap lagu Menanti Waktu bisa membawa Asila Maisa meraih mimpinya menjadi penyanyi sukses. Sebab ia tahu, selama ini karya yang sudah dirilis Asila banyak didengarkan masyarakat.

"Semoga lagi Menanti Waktu yang dinyanyikan Asila, bisa disukai penggemarnya dan masyarakat," ujar Lesti Kejora.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait