Lewat Lagu Jodoh Tak Akan Kemana, Penyanyi Agung Malik Happy Ingatkan Ini

Redaksi | 28 Januari 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 nyatanya tak menyurutkan semangat para musisi untuk melahirkan karya baru. Penyanyi Agung Malik Happy misalnya, mengawali tahun 2022 dengan single baru bertajuk “Jodoh Tak Akan Kemana.” Lagu ini menjadi single kesembilan Agung Malik Happy di industri musik Indonesia. Sebelumnya, ia dikenal lewat sejumlah hit antara lain “Sahabat Sejati” dan “Cinta Kita Untuk Selamanya.” Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Agung Malik Happy mengaku perjalanan menuju single kesembilan tak mudah.

“Perjalanan yang aku lalui untuk mewujudkan mimpiku tidak mudah. Memasuki single kesembilan, aku terus berproses. Sangat lega dan bersyukur akhirnya bisa melahirkan ‘Jodoh Tak Akan Kemana,” kata Agung Malik Happy. Lewat lagu ini, ia mengirim sebuah pesan penting kepada penggemar dan pencinta musik Indonesia bahwa jodoh mesti diperjuangkan. “Jodoh Tak Akan Kemana” menceritakan keyakinan seseorang bahwa jika memang direstui Tuhan, maka sang pujaan hati akan kembali ke pelukannya.

Lagu ini ditulis sendiri oleh Agung Malik Happy. Lewat single ini, ia mengukuhkan posisi sebagai singer-songwriter. “Saya menjiwai ceritanya karena menciptakan lirik lagunya. Lewat lagu ini saya mengingatkan mereka yang sedang patah hati agar tidak cepat putus asa. Tetap semangat serta yakin kalau dia memang jodohnya pasti tak akan ke mana,” imbuhnya.

Agung Malik Happy lega, tak lama setelah dirilis, “Jodoh Tak Akan Kemana” tembus daftar Rilis Baru Terbaik di Spotify. Ini membuatnya makin bersemangat menelurkan karya baru. Ke depan, ia berharap bisa berkolaborasi dengan Ariel NOAH dan Fadly Padi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait