EKSKLUSIF: Vin Rana Bicara Tentang Rekannya di "Lonceng Cinta", Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia

Vallesca Souisa | 24 Oktober 2016 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, Bintang mendapatkan kesempatan berbincang dengan Vin Rana (30). Saat ini di India, Vin baru saja bergabung dalam produksi serial Kumkum Bhagya atau yang di negeri ini populer dengan nama Lonceng Cinta, tayang di ANTV sejak 5 September lalu.

Per 8 Oktober lalu Vin resmi memerankan tokoh Purab, menggantikan aktor sebelumnya, Arjit Taneja. Dan di India, episode pertama di mana Vin muncul sebagai Purab tayang per 12 Oktober 2016.

Sebuah tantangan bagi Vin, menggantikan Arjit, yang sudah sangat dikenal penonton India sebagai Purab selama hampir 3 tahun. Namun kini Vin dapat menikmati perannya sebagai Purab, berkat sutradara, dan tentu saja rekan aktornya, Shabbir Ahluwalia (Abhi) dan Sriti Jha (Pragya).

“Mereka (Shabbir dan Sriti) humoris, suportif, hangat, dan selalu membuat saya tertawa di lokasi,” ujarnya. Walaupun Shabbir dan Sriti adalah seniornya, dan termasuk jajaran bintang beken di industri pertelevisian India, keduanya dengan tangan terbuka dan rendah hati membantu Vin dalam membangun karakter Purab.

“Mereka berusaha sebaik mungkin membuat saya nyaman di lokasi, karena saya benar-benar baru di lokasi ini. Mereka orang yang menyenangkan dan lucu,” kata Vin.

Diketahui, bahwa bintang-bintang Lonceng Cinta, Shabbir Ahluwalia (Abhi), Sriti Jha (Pragya), Mrunal Thakur (Bulbul), Arjit Taneja (Purab) – aktor yang mengundurkan diri dan digantikan oleh Vin, serta Faisal Rashid (Suresh)16-20 November mendatang akan hadir di Indonesia dan menggelar jumpa penggemar di Serang dan Cimahi.

Sayang, sepertinya Vin, yang baru saja bergabung di serial ini bulan Oktober, tak turut serta ke Indonesia. “Saya belum mendapatkan undangan atau mendengarnya. Mungkin karena saya baru saja bergabung dalam serial ini. Tapi kalau saya diundang, tentu saya akan sangat senang datang ke Indonesia untuk bertemu kalian,” pungkas Vin.

(val/ray)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait