Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 2 April 2019 Episode 624

Binsar Hutapea | 2 April 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 2 April 2019 Episode 624.

Putra, Yura, dan babysitter naik mobil ke kantor. Yura tampak mual dan mau muntah. Babysitter minta berhenti dulu. Babysitter bawa Yura turun biar bisa menghirup angin segar. Saat itu Ivan yang masih bete dan kesal dengan masalah ika dan anaknya, melihat Yura. Ivan geram lihat Putra dan Yura karena teringat Yuni. Ivan kumat tengilnya. Tahu-tahu dia menyambar Yura dan mebawa kabur agar  bikin Putra kesal. Putra yang kaget lalu mengejar Ivan. Melihat itu, novi yang berada di mobilnya kaget dan behenti. Dia cegat Ivan. Novi turun dan berusaha rebut Yura dari Ivan tanpa memperhatikan keselamatan dirinya sendri. Ivan lalu mendorong Novi saat Novi sudah berhasil merebut dan menggendong Yura. Akibatnya Novi terbentur. Tapi Yura tak apa-apa. Putra yang menyaksikan semua itu kaget. Sementara Ivan kabur. Putra lalu menghampiri Novi. Novi tampak kesakitana karena terbentur.Putra ambil Yura dari Novi dan menyerahkan ke babysitter. Putra langsung mebawa Novi ke rumah sakit.

Usai pesta, Rian ajak Riko pulang bersama Desi. Tapi Desi bilang dia segera menyusul karena perlu waktu sendiri. Afifah kembali menghampiri Desi dan kembali tanya apa ia baik baik saja. Apa desi perlu bantuannya? Desi bilang tak apa-apa dan langsung pergi. Afifah sedih karena Desi masih belum mau cerita. Afifah dan Rangga sudah di rumah. Afifah cerita dia bingung dengan Desi. Karena sepertinya hati Desi hancur tapi tak mau cerita. Afifah berkaca-kaca, teringat dulu saat dia tahu Aris selingkuh dengan yuni. Ekspresi Desi tadi seperti Afifah saat itu. Afifah lalu menatap Rangga. Dia bersyukur karena Rangga datang ke kehidupannya. Walau awalnya benci, ternyata Rangga adalah jodohnya. Rangga juga terharu dan peluk Afifah dan janji tak akan menyakiti hati Afifah selamanya. Rangga lalu minta Afifah tak perlu terlalu memikirkan masalah Desi. Mungkin juga bukan masalah rumah tangga.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 2 April 2019 Episode 624.

Putra berada di ruang kerja kantornya. Dia melihat cincin pemberian Salman. Salman meminta Putra melamar Novi dengan cincin itu. Putra lalu melihat foto Yuni. Dia curhat ke foto Yuni soal Novi dan jantung Yuni yang ada di tubuh Novi. Putra minta restu ke Yuni. Dia akan neburuti permintaan Salman untuk mebuka hati pada Novi.

Novi dan Putra berada di sebuah resto, Mereka berada di meja yang sudah dihias romantis. Novi tanya Putra untuk apa ajak dia ke sana. Apa mau mebahas urusan pekerjaan? Putra lalu menyodorkan cincin dari Salman dan ajak Novi untuk tunangan sama dia. Novi kaget. Novi ragu karena meraasa Putra ajak dia tunangan karena jantung Yuni ada di dia. Putra tak memungkiri perasaan itu. Tapi Putra bilang dia juga lihat Yura butuh sosok ibu. Dan tak ada yang bisa menggantikan sosok Yuni selain Novi. Novi tercekat. Putra memohon Novi mau menerima cincin itu. Novi berkaca-kaca. Novi akhirnya menerima karena dia sudah suka sama Putra sejak pertemuan pertama.

Aris masih lembur di kantor karena galau. Saat itu Rossy datang untuk membereskan barang-barangnya di kantor. Rossy kaget lihat Aris. Tapi Rossy buru-buru merapikan barangnya dan meghindar. Rossy sempat mau jatuh karena mebawa banyak barang. Aris tangkap Rossy, mereka jadi pelukan. Rossy jadi baper. Keduanya lalu bertatapan. Aris bilang tatapan Rossy tetap sama. Rossy yang mencintai Aris. Rossy tercekat dan serbasalah. Rossy langsung dorong Aris dan minta dia jangan geer. Dia sudah tak cinta pada Aris. Dia benci Aris. Rossy lalu pergi dari sana sambil menyembunyikan air matanya.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 2 April 2019 Episode 624.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait