Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Senin 29 April 2019 Episode 63

Christiya Dika Handayani | 29 April 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 29 April 2019.

Asha memberi tahu Bijoy bahwa ia harus mempertimbangkan kembali permohonan Ishwari untuk Dev menikahi Sonakshi. Bijoy memberi tahu istrinya bahwa Ishwari seharusnya tidak datang ke rumahnya. Sementara itu, Ishwari mengatakan pada kakaknya bahwa ia akan terus memohon kepada Sonakshi untuk menerima lamaran Dev.

Sonakshi bertemu Bijoy untuk meminta izin menikahi Dev. Bijoy mengatakan pada Sonakshi bahwa ia ingin Sonakshi bahagia. Ia juga menjelaskan kepada Sonakshi bahwa dirinya siap menikahkannya dengan Dev. Kemudian, Dev membawa Sonakshi ke rumahnya.

Neha mengatakan pada Ishwari bahwa ia seharusnya tidak menikah dengan Ranveer. Dev datang ke rumah Bijoy untuk bertemu Sonakshi. Bijoy memberi tahu Asha bahwa ia prihatin dengan masa depan Sonakshi. Ishwari dan kakaknya menemui orang tua Sonakshi. Bijoy memberi tahu kakak Ishwari bahwa mereka harus menggelar pernikahan Dev dan Sonakshi enam bulan lagi.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Senin 29 April 2019 Episode 63

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 29 April 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait