Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 28 Agustus 2019 Episode 16

Panditio Rayendra | 28 Agustus 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 28 Agustus 2019 Episode 16

Sementara itu Reza mendapat tantangan dari Robin untuk balapan mobil dengan mata tertutup dan masing-masing didampingi sama seorang navigator. Wulan yang ada disana jadi berharap jika Reza akan memilihnya sebagai navigatornya. Namun Reza ternyata memilih Sarah. Wulan pun jadi kecewa dan kemudian diam-diam mencari perhatiannya Robin agar dijadikan navigatornya Robin. Robin pun akhirnya memilih Wulan sebagai navigatornya. Reza jadi kaget dan cemas. Namun tidak bisa protes.

Balapan mobil antara Reza dan Robin dengan mata tertutup akhirnya di mulai. Wulan dan Sarah yang menjadi navigator lalu sama-sama mengarahkan pengemudinya masing-masing. Mobil yang dikemudikan Reza dan Robin pun saling menyusul satu sama lain. Puncaknya Robin berhasil menyusul Reza dan sampai garis finis. Robin pun akhirnya keluar sebagai pemenangnya. Robin girang. Reza dengan besar hati lalu mengucapkan selamat sama Robin. Robin makin girang dan bilang jika dia memenangkan balapan karena dipandu navigator andal. Robin pun diam-diam mencium pipi Wulan. Wulan kaget. Begitu juga Reza yang jadi kesal.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 28 Agustus 2019 Episode 16

Reza yang masih kesal menemui Wulan dan tanya kenapa Wulan mau menjadi navogatornya Robin. Wulan bilang karena dia kecewa sama Reza yang lebih memilih Sarah. Reza lalu bilang alasannya yang tak lain karena tidak ingin Wulan mengalami kecelakaan. Sarah ternyata mendengar ucapan Reza. Sarah pun jadi kesal dan menganggap Reza memilihnya menjadi navigatornya karena ingin membuatnya celaka. Reza jadi kebingungan. Robin lalu gunakan moment itu buat mendekati Sarah dan mengantar Sarah pulang.

Robin mengantar Sarah sambil tak henti-hentinya jelek-jelekin Reza dihadapan Sarah. Sarah jadi bete. Robin malah jadi kurang ajar sama Sarah, mau megang paha Sarah. Sarah pun jadi kesal, menampar Robin dan meminta Robin menurunkannya. Namun Robin yang kesal tidak menghiraukannya. Sarah pun jadi makin kesal dan berusaha mengambil alih kemudi. Akibatnya mobil Robin pun jadi melaju jig jag. Reza dan Wulan yang ternyata melihat semua itu jadi cemas. Reza pun lalu menghadang mobilnya Robin. Reza lalu menghajar Robin dan nyuruh Sarah pindah ke mobilnya. Robil jadi makin kesal. Robin pun lalu mengejar mobil Reza dan mau mencelakainya. Reza dan Wulan jadi panik. Sarah jadi kesal dan nekad mengambil alih kemudi, menyonggol mobil Robin hingga membuat mobil Robin ke cebur danau dan akhirnya tenggelam. Wulan shock dan langsung mengajak Reza dan Wulan nolong Robin. Namun Reza dan Sarah yang kalut malah mengajak Wulan pergi dan meminta Wulan merahasiakan kejadian yang menimpa Robin.

Besoknya Farel, Rulita, Dinda, Rafi dan Reza ke rumah Bayu, mau meminta Bayu datang di acara pertungan farel dan Suci dan memberikan restunya. Ratna dan Arif karuan jadi kesal. Mereka menganggap jika Farel dan keluarganya hanya ingin membuat Bayu makin menderita. Ratna dan Arif pun lalu mengusir Farel dan juga keluarganya. Namun Bayu buru-buru menenangkan ayah dan ibunya sambil bilang ke Farel jika dia akan datang di acara pertunangan Farel dan Suci. Farel jadi senang. Sementara Bayu lalu meminta Farel untuk menjaga Suci dan membuat Suci selalu bahagia dalam hidupnya. Farel pun berjanji akan selalu membuat Suci bahagia. Disaat bersamaan Suci datang. Suci pun bahagia mendengar percakapan Bayu dan Reza.

Beberapa hari kemudian pernikahan antara Farel dan Suci dilangsungkan. Farel dan Suci pun jadi bahagia. Sementara Bayu yang menyaksikan semua itu jadi sedih. Namun Bayu berusaha menyembunyikan kesedihannya. Tiba-tiba datang pria asing dan mengaku sebagai pacarnya Suci. Semua kaget. Farel jadi marah dan meminta sama Pria asing untuk membuktikan semua ucapannya. Pria asing pun menunjukan foto-fotonya saat lagi bermesraan dengan Suci. Semua kaget dan jadi marah sama Suci. Sementara Suci jadi shock dan teringat satu kejadian, saat naik taksi. Suci tiba-tiba mencium bau ngga enak dari bawah jok taksi hingga membuatnya tidak sadarkan diri (Dibius). Suci tercekat dan langsung mengatakan jika semua itu hanya jebakan. Bayu yang ingin melindungi Suci jadi marah dan langsung menghajar pria asing. Namun tiba-tiba muncul beberapa pengendara motor dan langsung mengacaukan pernikahan Farel dan Suci. Meraka pun lalu mau membawa Suci. Bayu makin kaget dan langsung berusaha menolong Suci. Sementara itu Farel yang sudah terhasut ucapan pria asing malah menatap proyektor, melihat foto-foto Suci lagi bermesraan dengan si pria asing.

Bayu akhirnya berhasil menyelamatkan Suci. Bayu yang masih kesal menghampiri Farel dan tanya kenapa Farel tidak membantu menyelamatkan Suci. Farel yang emang lagi galau tidak menjawab dan malah terus menatap foto-foto mesra Suci dan pria asing. Bayu jadi makin kesal. Bayu lalu kembali menghahar pria asing dan memintanya untuk tidak mengganggu Suci lagi. Namun pria asing malah pura-pura menangis dan bilang jika dia tidak akan pernah meninggalkan Suci. Suci jadi kesal. Bayu pun jadi makin emosi dan mau kembali menghajarnya. Namun Rulita tiba-tiba saja muncul dan langsung marahin Suci dan minta Suci menjawab dengan jujur soal hubungannya dengan pria asing. Suci pun lalu sambil menangis bilang jika dia tidak ada hubungan apa-apa. Bahkan Suci pun tidak mengenalnya. Rulita tidak percaya sama ucapan Suci. Rulita kembali marahin Suci dan langsung pergi. Suci kaget dan mau mengejarnya. Namun Ratna dan Arif keburu menghadangnya. Mereka pun lalu ikut-ikutan marahin Suci dan anggap Suci sebagai perempuan murahan. Suci makin terpuruk.

Wulan yang melihat semua itu jadi emosi. Wulan yang emang sangat mengenal Suci bilang jika Suci perempuan baik-baik. Suci hanya bisa menangis. Sementara itu Puji dan Widya yang juga melihat foto-foto mesra Suci tidak bisa membantah ucapan pria asing. Suci pun jadi makin sedih. Sementara itu Farel yang sedari tadi diam akhirnya menjadi marah dan meminta sama semua orang yang ada disana untuk tidak menghina-hina Suci. Farel lalu meminta pria asing untuk memberi tahu siapa yang sudah menyuruhnya. Farel bilang jika dia akan membayar pria asing lima kali lipat dari orang yang sudah menyuruhnya untuk berpura-pura menjadi pacar Suci. Namun pria asing bersikeras jika dia pacarnya Suci. Farel jadi makin emosi dan langsung menyeretnya keluar. Farel pun lalu menghajar dan memaksa pria asing untuk mengaku. Namun pria asing tetap bilang jika dia pacarnya Suci. Pria asing pun lalu bilang soal tanda lahir yang dimiliki sama Suci. Semua makin kaget. Farel pun akhirnya jadi makin percaya sama ucapan pria asing. Farel jadi emosi. Farel pun lalu mengamuk dan menghancurkan apa saja yang ada di dekatnya. Suasana perniakahan Farel pun jadi semakin kacau.

Suci makin sedih dan langsung berlari pergi. Disaat bersamaan dari satu ada mobil melaju cepat dan mau menabraknya. Namun Bayu langsung menyelamatkan Suci. Suci malah terus menangis dan tanya apa salahnya hingga membuat dia di fitnah dan tidak ada yang mau mempercayai semua ucapannya. Bayu bilang jika dia percaya sama Suci. Bayu pun lalu berusaha menghibur Suci dan meminta Suci untuk membuktikan jika semua ucapan pria asing itu adalah fitnah yang ingin menghancurkan hidupnya.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 28 Agustus 2019 Episode 16

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait