Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 3 Maret 2020

Binsar Hutapea | 3 Maret 2020 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 3 Maret 2020.

Arik masih bertarung cantik dengan anak buah Dhani. Sasya tampak cemas tapi tidak bisa berbuat banyak. Ketika itu Hiro lewat dan bantu Arik. Anak buah Dhani kewalahan melawan Arik dan Hiro.

Babe Rojaq tampak masih kerja, Jefri malah pamit ada urusan. Babe Rojaq tanya mau ke mana, Jefri tidak kasih tahu. Jefri malah pamitan, dia minta Babe Rojaq jaga bengkelnya lalu pergi.

Uli Cs masih mengobrol dengan Tari soal Hiro, tahunya Hiro datang. Uli Cs langsung pamit mau mandi, mereka pada lari berebut masuk. Tari tertawa, Hiro juga tertawa. "Kok gue datang, mereka kabur," tanya Hiro. 

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 3 Maret 2020.

Arik ikuti Sasya jalan menuju ruangan Sasya. Sasya senang banget, merasa makin cinta pada Arik yang care banget. Karyawan ada bisik-bisik, mereka yakin kalau Arik dan Sasya pacaran.

Uli Cs keluar dari rumah dan pamit mau ke Warung Kota. Hiro dan Tari kaget, masa mereka dibiarkan berdua. Hiro dan Tari tidak mau ditinggal berdua, mereka jadi mau ikut ke Warung Kota.

Arik masih merawat luka Sasya, lalu Arik pamit mau kerja. Sasya berterima kasih dengan penuh arti. Arik senyum penuh kasih sayang, Arik bilang mulai sekarang keduanya pulang-pergi bareng demi keamanan Sasya.

Tari dibonceng Hiro, barengan Uli Cs menuju Warung Kota. Tari dan Hiro sambil mengobrol mesra sambil tertawa dan bercanda. Selina yang mau ke kantor tampak sedih melihat kemesraaan Hiro dan  Tari. Tapi Selina berusaha menyabarkan dirinya sendiri. Selina tidak merusak imagenya yang sudah bagus di hadapan Tari.

Sasya bilang kalau dia dan Arik tidak pacaran. Rendy bilang tapi semua karyawan melihat mereka kayak pacaran. Sasya sampai berani sumpah dia tidak pacaran, Arik itu tipe cowok yang tak mau pacaran.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 3 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait