Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 18 Agustus 2020

Binsar Hutapea | 18 Agustus 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 18 Agustus 2020

Arsa masih menyuapi Shakila saat itu bibik kasih tahu Arsa kalau ada orang kantor datang. Arsa penasaran kemudian pamit pergi dulu. Shakila suruh Arsa urus masalah di kantornya karena ada suster Wina yang jaga.

Arsa kedatangan dua karyawan kepercayaannya. Arsa langsung stres mendengar laporan dari anak buahnya. Dewi lagi makan bersama Zidan dan Angga. Angga terlihat senang. Angga seperti nyaman dengan kehadiran Zidan, apalagi Angga sampai suapi Zidan segala. Dewi jadi heran kenapa Angga bisa seakrab itu dengan Zidan.

Arsa muncul dan melihat Shakila yang sedang di halaman belakang bersama Suster. Arsa ambil alih dorong Shakila. Shakila tanya bagaimana soal masalah kantor. Arsa tutupi dengan bilang tak apa-apa.

Arsa masuk ke kamar Luna. Arsa mengeluh karena dana yang ada tidak akan cukup menutup dana yang dibutuhkan. Arsa langsung mengingat aset- aset yang dia punya dan akhirnya meminta Luna menjual Mini Coopernya.

Shakila sedang memberikan semua kartu ATMnya ke Arsa. Arsa tampak galau karena ini berarti tabungan buat Jojo dan Nasya di masa depan akan hilang. Arsa masih ragu tapi Shakila meyakinkan.

Luna yang baru ke luar kamar dan masih bete mendengar Arsa teriak-teriak bergegas keluar kemudian suster lewat. Luna tanya Suster ada apa, suster juga tak tahu ini baru mau mengecek.

Arsa sudah membaringkan Shakila di kasur dan mulai panik. Suster Wina dengan sigap minta Arsa keluar dulu biar dia fokus. Suster Wina pasang alat nebulizer tapi ternyata listriknya mati. Shakila tampak sesak.

Arsa coba menyalakan genset tapi genset malah enggak nyala terus. Arsa menangis sambil coba menyalakan genset kenapa ini semua mendadak begini. Arsa menekan power on-off dan memasukkan colokan tak ada masalah.

Sementara di kamar Shakila masih terengah-engah. Maya masuk syok dan menangis Shakila seperti kehabisan napas. Maya menangis sedih dan berteriak, "Shakila, bertahan cantik, kamu harus bertahan."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait