Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 19 Agustus 2020

Binsar Hutapea | 19 Agustus 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 19 Agustus 2020

Arsa dan Suster Wina sudah berhasil memperbaiki kursi roda dan mereka coba sudah tak macet lagi. Saat itu Bibik datang dan kasih tahu anak buah Arsa yang kemarin datang lagi. Arsa jadi waswas.

Anak buah Arsa melaporkan kalau mereka sudah tidak bisa lagi menangani perusahaan jika Arsa tidak mencairkan dana untuk para pekerja tambang. Arsa kesal dan mengamuk bilang tadi kan dia sudah kirim sejumlah uang.

Arsa langsung menemui Luna yang lagi mempersiapkan makanan dan meminta Luna menjual Mini Cooper. Luna sampai kaget karena baru saja Arsa janji tak akan jual Mini Cooper-nya. Arsa minta maaf.

Luna masuk ruang tamu dan menangis mengingat kalau Arsa dulu selalu menepati janjinya bahkan dia akan ingkari janjinya ke Shakila biar bisa menepati janji ke Luna, tapi semuanya sudah berubah.

Luna kaget saat Shakila datangi dia. Shakila minta Suster Wina tinggalkan mereka.Ternyata Shakila berterimakasih ke Luna sekaligus minta maaf karena sudah bikin Luna sampai celaka tadi. Luna lega dan tenangkan Shakila.

Luna dan Shakila menemui Arsa. Luna kasih tahu soal dia sudah ikhlas soal Mini Coopernya dan mulai sekarang, meskipun ada masalah kecil atau besar mereka akan selalu kembali berbaikan. Arsa senang melihat istrinya rukun.

Di kamar Shakila, Ryan yang melihat kondisi Shakila menurun meminta Shakila untuk tidak kebawa stres, dia minta Shakila fokus saja pada penyembuhannya tak usah memikirkan yang lain lain dulu.

Di rumah Maya, Arumi mendapat telepon dari Rini, adik Arumi. Di jalan, Rini memberi kabar mengejutkan pada Arumi bahwa ia kini sudah ada di Jakarta lagi studi banding kampusnya dan ingin ketemu Arumi secepatnya.

Luna muncul di parkiran kafe dan berharap klien sudah ada di dalam biar tak melihat dia turun dari mobil ini, namun ternyata klien muncul dan melihat Luna. Mereka tanya mobil Luna mana yang biasa dipakai.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait